About

FTHSNI adalah Forum Tenaga Honorer Sekolah Negeri Indonesia, dimana forum ini merupakan wadah aspirasi dan perjuangan guru-guru (tenaga pendidik) dan tenaga kependidikan honorer di sekolah negeri seluruh Indonesia.

Tujuannya tiada lain adalah menggalang persatuan dan kesatuan untuk meningkatkan kelayakan dan legitimasi pemerintah tentang persamaan status pegawai sebagai tenaga  Pendidik dan Kependidikan  Negeri Sipil. Dengan kata lain, adalah meminta percepatan pengangkatan menjadi Pegawai Negeri, karena merasa kewajibannya sebagaitenaga Pendidik sudah sama dengan tenaga Pendidikan yang berstatus PegawaiNegeri, yaituikut serta mencerdaskan kehidupan anak Bangsa.

Responses

  1. Silahkan teman-teman ikut juga menambahkan, jangan lupa isikan nama dan alamat email terlebih dahulu!
    Terimakasih!

    • Saya adalah Tenaga Honorer yang dimaksud dalam Katagori II atau yang penghasilan saya bukan dibiayai oleh APBD/APBN.dan saya telah mengabdi selama 10 Tahun Bekerja di Sekolah Negeri dimana tugas dan tanggung jawab saya sama dengan Guru PNS.Nohon Kepada Pemerintah yang berwenang untuk dapat mempertimbangkan apa yang seharusnya menjadi Hak saya. dan saya berharap agar tidak lagi adanya penerimaan dari jalur umum karna jalur tersebut hanya berlaku untuk orang – orang yang mampu dalam hal Finansial saja. Trim’s

      • Saya setuju dengan pendapat pak ahyat ini, yang tidak saya setuju adalah:
        “saya berharap agar tidak lagi adanya penerimaan dari jalur umum karna jalur tersebut hanya berlaku untuk orang – orang yang mampu dalam hal Finansial saja”
        saya adalah salah satu bukti bahwa kalimat tersebut adalah salah, sangat salah. itu saja terima kasih

  2. test….
    hallo semua

    • Maju terus pantang mundur demi memperkuangkan Hak kita untuk merubah status dari Honorer menjadi PNS

  3. Ikutan ah…
    emang sih harus ada wadahnya….

  4. ga ada yang ngasih komentar yach…
    Pada kemana … padahal pengunjung dah banyak..

  5. kok link SEPUTAR FTHSNI nggak bisa ya?…:)

  6. Assalamualaikum…
    Baru kemarin saya ikut rapat FTHSNI di kab. Grobogan, karena memang baru saat menerima undangan itu saya tahu ada forum ini, tolong sosialisasinya lebih intensif lagi. semoga perjuangan kita dapat berhasil, kuncinya komitmen kita semua, sampai bertemu di tanggal 2 mei 2008.

  7. SALAM FTHSNI.
    TERUS BERJUANG………….JANGAN MENGENAL PUTUS ASA.
    Untuk semua anggota FTHSNI yang terhormat, jangan lupa untuk selalu berdoa. Semoga apa yang kita cita-citakan menjadi kenyataan, RAPATKAN BARISAN, SAMAKAN MISI dan VISI. IRINGI DENGAN DOA.
    TERIMA KASIH.

    Pengurus FTHSNI Kecamatan Cilamaya Wetan

    • Saya setuju dengan tekad anda, maju terus pantang mundur ” HUDUP ADALAH GERAK, DIAM BERARTI MATI ?

  8. pada kemana yach…

  9. mari kita berjuang cita cita bersama yaitu jadi PNS tak lupa berdoa kepada Alloh SWT sang penguasa Alam supaya perjuangan kita untuk mencapai cita cita ini dapat terwujud Amin,
    bikin blog di wordpress buat saya rada ribet, baru mendalami blog lewat multiply, kasih tau caranya yach, bagi yang bisa

  10. assalamu alaikum,
    WOY , KALO BISA SEMUA ANGGOTA FTHSNI DAFTARNYA TER-COVER DI SINI DUNK, HE HE HE……..
    BTW, pa tatang sibuk apa aja yaaaa???
    gmana sakitnya dah sembuh lom??
    cpet sehat aja ya pak……. AMIN
    wassalamu alaikum

    • Kalo ada gerakan ajak – ajak kita donk … salam kenal aja ya. kalo bisa minta donk Nomor HP nya!!!!!!!???? Ni no hp gw : 085279048171 E_mal ahyat38@yahoo.com

  11. Saya dah lama jd guru honor di wilayah kab.Jepara kok bru dngar ad forum ini.Dimana pengrusnya ya kok g g ada?Apa mang di jepara ga ada?

  12. Ass.
    salam buat kawan2 satu perjuangan di FTHSNI seluruh indonesia.
    saya pengurus PAC CIKARANG TIMUR .KAB BEKASI Menyerukan agar teman2 selalu bersemangat dalam perjuang FTHSNI.
    SAMPAI KETEMU DI JAKARTA TGL 2 MEI Y.. TETEP SEMANGAT.. KITA PASTI BERHASIL…
    WASS..

  13. Gimana nich Tunjangan Transport dari pemda belum keluar…

  14. Link SEPUTAR FTHSNI nggak bisa karena datanya belum ada, tar tunggu duu yach… saya ferivikasi dulu datanya… makasih masukkanya!

  15. Lam Sukses untuk semua teman-teman dimana aja yang pastinya anggota FTHSNI se antero Indonesia kami dari Kab. Magelang antusias sekali dengan apa yang telah kita semua laksanakan dan jangan lupa kawal terus semua kebijakan dan peraturan yang akan menentukan nasib kita beserta keluarga, salam buat Ibu Rina, bu Bondan dan semuanya aja ( Bendahara FTHSNI Kab. karawang maaf sekarang klo komunikasi lewat sini saja soale lebih efektif, oh iya klo ada yang punya rekaman Aksi nasionalke jakarta kita bisa tukar -tukaran dan hasil Aksi kita, lam sukses dari kami Seluruh FTHSNI Kab. magelang. bravo

  16. Untuk Ayahku SBY & JK, kalian pasti belum puas jadi Presiden & Wapres. Mumpung masih ada waktu, sebelum kalian maju pada Pilpres tahun 2009. segera naikkan status kami dari GTT & PTT menjadi PNS. Kalau tidak dengar rintihan kami, semua PTT dan GTT seluruh Indonesia akan berdo’a mudah-mudahan kalian tidak akan bisa menjadi Presiden dan Wapres lagi. Tapi kalau kalian peduli kepada kami, seluruh anggota FTHSNI akan siap jadi pendukung mu! Hidup FTHSNI ! HIDUP PNS !
    Maju terus pantang mundur

    Nuhun

    Ket. PAC Kotabaru – Karawang

  17. salam kenal tuk semua anggota FTHSNI semoga dengan forum ini kita bisa saling memberi informasi perjuangan FTHSNI ke teman2…viva FTHSNI..

    semoga PP yang baru keluar ya..

    salam FTHSNI kota surakarta
    Novi Ariyanto

  18. gimana untuk forum smp dan smanya aktif ga di karawang timur?

  19. alow semuanya. kenal aku adalah salah satu anggota fthsni disolo. aku berharap semuanya bisa jadi PNS. HIDUP…. MAJU TERUS…. PANTANG MUNDUR…… JANGAN MENYERAH. MERDEKA……. . Beritanya /informasinya di up date yaaaaaaaaa. makasih…
    klo mo knalan email agic13yes@plasa.com

  20. edit/review email ya agic13@plasa.com atau http://www.agic.smkn4solo.or.id

  21. gimana nih kok rumor2 akan ada CPNS teun ini bagaimana nasib kita dan teman2 yang lain.

    salam FTHSNI kota surakarta

    novi ariyanto (perpussma_novi@yahoo.com)

    maturnuwun

  22. Yang dari Cirebon mana nih? Ko belum da websitenya?
    Payah nih. Gw Punya banyak komen yang pengen disampein buat FTHSNI Cirebon.

    Lam kenal, dari Sadagori 2 Cirebon…

  23. FTHSNI Cirebon dianggap melangkahi peraturan. BENARKAH?
    Kabarnya, Beberapa UPTD kurang setuju dengan jalan FTHSNI Cirebon yang mengikuti demo di Jakarta. Alasannya, cukup singkat, karena FTHSNI tidak menghargai UPTD yang tidak dianggap sebagai wadah aspirasi sebelum melangkah ke Jakarta.

    FTHSNI menganggap pemerintah terlalu lambat dalam bekerja. BENARKAH?
    Konon katanya FTHSNI terbentuk karena kinerja pemerintah yang kurang jelas, begitu lambat, bertele-tele, dan kadang melanggar janji. Ini yang membuat beberapa guru membentuk komunitas demi melawan keluhan-keluhan tersebut.

    FTHSNI dianggap tidak memperjuangkan seluruh guru honorer. BENARKAH?
    Setelah FTHSNI terbentuk, beberapa guru honorer Cirebon tidak sepakat dengan beberapa jalan yang ditempuh FTHSNI. Dengan adanya beberapa kasus yang muncul, beberapa guru honorer menganggap FTHSNI hanya memeperjuangkan anggota FTHSNI saja, bukan guru honorer.

    Terkadang kubu-kubu tersebut saling menyalahkan dengsan seribu alasan. Well, who knows? Kebenaran tersebut masih menjadi pertanyaan, dan tidak menutup kemungkinan hal serupa terjadi di daerah lain.

  24. Laper…
    mo makan…
    Ga punya duit.
    Tanggung jam setengah 1 pulang. Tp rasanya masih lamaaa…
    Takut disuruh, ntar makin ga konsen.

  25. sama mencerdaskan anak bangsa pemerentah jangan diskriminasi ok coy

  26. Jidup FTHSNI Kab. Magelang!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Kita harus selalu OPTIMIS
    Setuju semua!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  27. semangat terus kawan-kawan galang kekeatan berjuang terus samapai mati-matian FTHSNI Kab. Semarang suport terus

  28. He…..He…….
    Asslamu’alaikum
    Telukjambe timur buka puasa bareng yok……………..

  29. Nambah ah……
    Kpn neh BUBARnya???????????????????????????????
    Buka puasa Bareng gitu looooooooooooooo……………………………………………………

  30. Assalamu’alaikum Wr.Wb
    Ma’af atas Salah dan Khilap, Yang terasa dan yang Lupa, yang Disengaja dan yang Terpaksa, karena Kami adalah Manusia Biasa.
    ma’afkan kami di Bulan yang Suci ini, tuk meraih Shaum tanpa Cela.
    Wassalam
    PAC Lemahabang
    by Aep saepulloh (Sekretaris PAC Lemahabang)

  31. Tunjangan GTT yang melalui Kantor Pos Blm Terealisasi

  32. Ass,Wbr Bersatu padu satu langkah satu kata satu tujuan memperjuangkan ketidakadilan dokotomi pns dan non pns inilah yang terjdi
    dilapangan ,dlm mencerdasan anak bangsa
    seharusnya yang dinilai adalalah nilai prouktifitasnyta.

  33. Selamat menjalankan ibadah puasa sambil menunggu tunjangaan yang penerimaan lewat kantor pos dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih terhadap pemda kab karawang atas pemberian THR sebesar Rp 200.000.
    Saya ucapkan terhadap pengurus FTHSNI senantiasa dalam lindungan Allah SWT dalam memperjuangkan anggotanya.salam dari Kota-Baru,Karawang

  34. Berita menyedihkan…
    Kami Tenaga Honorer Sekolah Negeri Indonesia yang ada di Cirebon, mohon bantuan kepada FTHSNI dimanapun, mohon dengan sangat agar diteliti dngan baik, FTHSNI Cirebon dikuasai oleh orang2 dengan emosi tinggi.
    Kami, atas nama segenap Tenaga Honorer, masih dan tetap berjuang semampu kami, dengan penuh harapan agar sistem FTHSNI Cirebon dapat stabil dan benar, berharap dapat memperjuangkan tenaga honorer dengan jalan saling musyawarah tanpa amarah.
    Kepada pengurus FTHSNI Cirebon, saya sama sekali tidak menantang kepala sekolah, tetapi saya menantang ketidakbenaran.
    Kepada rekan2 seperjuangan, mantan anggota FTHSNI, yang memiliki aspirasi positif, kritik atau saran yang membangun, saya masih berjuang, untuk tenaga honorer.
    Untuk anggota FTHSNI diluar Cirebon yang bijaksana, saya siap membantu untuk memperbaiki nama besar FTHSNI.

  35. p tatang seputar fthsni nya di link dong

  36. Mari kita berantas birokrasi yang membingungkan. Mari kita dukung birokrasi yang bersih demi terciptanya negara yang berwibawa.

  37. Abah mah suka pusing melihat pegawai yang kerjanya lelet, leha-leha. Padahal mereka DISUMPAH dan DIBERI UPAH oleh PERTIWI, gak takut dosa kitu? sedang tenaga honor serba salah dia komentari. kalau rajin salah engga apa lagi. rieutlah abah mah. tah ka pegawai nu kitu mah semoga lekas pergi lah dari pertiwi ini.

  38. merdeka

  39. hidup pttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

  40. assalamu’alaikum wr.wb
    segenap FTHSNI kota surakarta mengucapkan minal aidin wal fa idin mohon maap lahir dan bahtin 1429 H. sukses tuk kita semua.
    wassalamu’alaikum wr.wb

  41. alhamdulillah…mungkin itulah kata-kata yang yang harus diucapkan oleh para HONORER, ketika mendengar dan membaca edaran Bupati Karawang perihal Pembukaan CPNS di lingkungan Pemda Karawang.
    tidak berlebihan ungkapan itu terlontar, meski baru saja pembukaan. karena memang informasi itu jauh-jauh hari, bahkan bulanan ditunggu-tunggu. Rasa jenuh menunggu pengumuman CPNS, bukan hanya menunggu informasi saja. Tindakan proaktif pun dilakukan dengan tanya rekan via SMS, nelpon, atau apabila kurang jelas berkunjung ke rumahnya. berapa biaya yang telah diKELUARkan tuh ???!!
    ah masa bodo amat lah, mau habis berapa ke..yang penting mah info di dapat !!!
    Tak sia-sia memang berita yang di berikan oleh rekan. “hasil rapat para Kepala Sekolah, akan dibuka pendaftaran CPNS”. sambil di buktikan dengan selebaran Foto Copy.
    Sungguh Lega..
    TO BE CONTINUED…

  42. Assalamu’alaikum….

    salam kenal dari putri bangsa Indonesia…. saya saat ini masih berstatus sebagai mahasiswi di sekolah tinggi di Karawang, saya cukup senang berkecimpung di dunia pendidikan. saya baru kurang lebih 5th tinggal di karawang. setelah saya amati ko beda banget dengan daerah asal saya. kenapa disini guru honorer terasa sedikit tertindas. kenapa saya bisa bilang seperti itu karna keluarga saya adalah salah satu guru sd honorer di kota baru.

    mungkin beliau tidak tahu saya mengirim comment ini. beliau itu adalah guru yang sabar dan nrimo. saya ga’ habis fikir, ko ada gitu kepala sekolah yang agak tega ama anak buahnya. diberi kepercayaan untuk memegang 3 kelas sekaligus, tapi dicekik masalah honornya. seenaknya sendiri ngasih honor. kringet sudah diperas tapi hak tidak cepat-cepat dikeluarkan. dan pernah kejadian honor bulan tertentu dibayarkan bulan depan. guru yang lain sudah terima honor tapi guru ini belum terima sendiri. bolehkah saya berkata bahwa itu tidak punya hati nurani?

    memang guru honorer tersebut diem nrimo, tapi saya yang lihat kan juga kasihan. ya bayangin aja dari jam 7 pagi sampe jam 5 sore di sekolah terus. belum lagi kerjaan kepala sekolah kok disuruh ngerjain beliau. kan bukan porsinya tentunya. udah gitu perhitungan banget lagi masalah uang. ya bukannya saya ikut campur, dan jujur saya juga ga begitu paham banget aturan di SD tu gimana, tapi saya saat ini sedang ngurus SMK. jadi saya agak sedikit tahu sistem pendidikan itu kayak gimana, walaupun saya masih kuliah posisinya.

    saya hanya ingin dari pihak kab karawang dan UPTD kota baru khususnya untuk coba lihat lebih jeli apa yang terjadi di lapangan, jangan hanya duduk manis di mejanya…sekali lagi maaf. saya hanya mengeluarkan unek-unek saya saja tanpa maksud yang negatif.

    jadi saya harap forum yang terbentuk ini dapat berfungsi dengan baik. tidak hanya rapat, rapat, demo, dan demo saja, tapi coba cari solusi yang baik untuk jalan keluar dari masalah ini. saya tetap dukung forum ini. tapi saya mau agar forum ini berjalan pada jalurnya dan benar-benar bisa membantu dan mengangkat para guru honorer.

    saya akan selalu mengikuti perkembangan dari forum ini, walaupun saya tidak termasuk di dalamnya.

    saya harap siapapun yang bertanggung jawab atas forum ini benar-benar bekerja dan tidak hanya main-main saja, karna forum ini membawa harapan banyak guru honorer.

    terima kasih atas perhatiannya.
    salam sejahtera…

    Wassalamu’alaikum…..

    Fans…

  43. SAUDARA-SAUDARAKU SE FTHSNI……..
    Terus Berjuang……… Rapatkan Barisan….. Satukan Visi, jaga soliditas……..

    Semoga Allah Mengabulkan keinginan kita untuk mendapat
    kehidupan yang lebih baik……….

    Semangat!!!!!!!

    Lusy – Sukabumi

  44. KIPRAH FTHSNI, PENGABDIAN DAN IDEALNYA

    FTHSNI adalah Forum Tenaga Honorer Sekolah Negeri Indonesia yang bekerja di Administrasi Sekolah Negeri di Indonesia. Mereka (FTHSNI) sejak dikeluarkannya PP 48 Tahun 2005, telah bekerja
    minimal 2 tahun sampai lebih dari 20 tahun dengan jenjang pendidikan yang bervariasi,serta usia Mereka tak sedikit yang lebih dari 40 tahun.Pelayanan setiap harinya adalah mengurusi administrasi siswa, guru, alumni, hubungan dengan sekolah sejajarnya serta Dinas terkait diatasnya dan Masyarakat. Bahkan selama siswa, guru, alumni belum meninggal dunia, maka Mereka terus mengurusi administrasi sepanjang masih ada keterkaitan dengan sekolah tersebut. Sebagai contoh :Alumni yang hilang Ijasahnya,mengurusi Dansos Kematian guru,Daspen,dll yang tidak bisa dicontohkan satu persatu.

    Mereka tanpa pamrih dalam mengabdi dalam andil mencerdaskan siswa anak bangsa, membawa harum nama bangsa. Melancarkan administrasi siswa untuk setiap kegiatan. Dengan berbagai skill/ ketrampilan mereka miliki, dan diterapkannya. Berbagai perkembangan Ilmu Administrasi dan Teknologi, diikutinya. Fungsi Mereka lebih dirasakan oleh sebagian besar siswa, dan guru yang melaksanakan persiapan Sertifikasi Guru lebih terasa, dan lain lain dimana Mereka mempersiapkan berkas-berkasnya. Tidak sedikit pengorbanan waktu,tenaga serta pikiran dari Mereka.

    Mereka semua berharap untuk kedepannya bisa diangkat menjadi CPNS sehingga merubah nasib, dan kesejahteraannya lebih meningkat. Untuk saat ini honor yang diberikannyta jauh dari UMK yang dibeayai dari anggaran Komite Sekolah (APBS) serta insentif Pemkot/Pemkab sebesar Rp. 100.000,-. Itu saja tidak semua Pemkot/Pemkab di Indonesia memberinya. Namun ironisnya, saat ini dengan pelarangan terhadap Komite Sekolah untuk menarik sumbangan terhadap orang tua/wali murid, maka akan mempersulit Komite Sekolah dalam meningkatkan kesejahteraannya. Ditambah dengan dikeluarkannya PP 48 Tahun 2005 yang direvisi PP 43 Tahun 2007 dengan berbagai arti, aturan dan pembatasan daripada Tenaga Honorer, dirundung dukalah nasib Mereka. Tidak adakah PP yang menyelamatkan Mereka akan masa Pengabdianya denagn usis kritis tersebut? Perhatian Pemerintah terhadap Mereka diperlukan secepatnya dalam mewujudkan Masyarakat Adil dan Makmur. Apakah Adil, bila saat ini Pemerintah tidak memperhatikan Mereka yang jumlahnya jutaan, tersebar diseluruh sekolah sekolah di Indonesia?

    Saat ini di Sekolah sekolah Negeri untuk Tenaga Administrasi yang sudah PNS, hanya rata rata 6 – 7 orang saja, bahkan ada yang hanya 4 orang. Padahal Jumlah siswa mencapai ribuan dengan guru yang juga ratusan. Ketidak idealan antara jumlah siswa, guru, dan tenaga administrasi terjadi di sekolah. Jelaslah bahwa kekurangan Tenaga Administrasi disekolah negeri sangat dirasakan dan merupakan kebutuhan mendesak demi mendukung kelancaran dan kemajuan sekolah khususnya dan bangsa umumnya. Tanpa ada Mereka, maka admnistrasi sekolah diyakini tidak bisa lancar.

    Pemerintah harus arif bijaksana dalam memandang realita kebawah. Mereka semua dalam satu lingkaran dengan guru dan siswa, bahu membahu dalam mencerdaskan Bangsa. Pemerintah jangan menutup mata akan eksistensinya, menutup kesempatannya (Mereka) menjadi CPNS. Masa kerja Mereka tidak pendek, puluhan tahun. Dihitung dari semenjak mereka bekerja (belasan tahun) sampai saat ini dia mencapai usia kritis. Tidak adakah respon dari Eksekutif dan Legeslatif untuk mengubah nasibnya? Hak dan kewajiban Mereka sama dibandingkan dengan PNS. Apakah selama hidupnya (Mereka) hanya untuk mengabdi? Tidak adakah PP atau sejenisnya yang bisa berpihak kepada Mereka, tidak bisakah para pemikir memikirkan nasib Mereka dengan usia kritis, dengan masa kerja puluhan tahun?

    Tahun 2009, Pemerintah akan menaikan Gaji Guru PNS yang begitu aduhai bagi guru PNS, namun bagi Mereka? Apakah Anggaran Pendidikan dari Pemerintah Indonesia tahun 2009 sebesar 20% nanti selain untuk menaikan Gaji PNS, tidak ada? Pemerintah jangan memandang sebelah mata. Apakah tidak ada pemikiran lain, yang tidak berdampak terhadap kenaikan harga? Karena kenaikan gaji berdampak komplek. Selain Alokasi untuk menaikan Gaji Guru PNS, anggaran bisa dipergunakan untuk merekrut FTHSNI, semestinya. Atau kapan lagi ???

    Aris

    • Yth Sodaraku Pendidik dan Tenaga Kependidikan,FTHSNI tetap optimis atas dukungan Sodaraku semua untuk mencapai keberhasilan yakni PNS.Istiqomah dan saling percaya merupakan modal perjuangan PNS.Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H.BY Tahpirin.081947017198

  45. ASSALAMU ALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH.

    salam FTHSNI,
    Perkembangan FTHSNI telah bergulir seiring waktu. Namun, perjuangan belum berahir.

    saya ingin mengingatkan diri saya sendiri khususnya dan umumnya segenap pengurus FTHSNI di seluruh Indonesia, bahwa urgensi perjuangan FTHSNI semakin mendesak, dalam arti kata kita harus sesegera mungkin memaksa pemerintah untuk mengeluarkan peraturan mengenai nasib kita, mengingat batas pengangkatan tenaga honorer yang di biayai oleh APBN/APBD harus sebelum tahun 2009. Lalu apabila setelah pengangkatan itu terealisasi semua, bagai mana nasib kita????????????????

    Ayo rapatkan barisan.
    Paksa pemerintah untuk mengeluarkan ATURAN YANG JELAS UNTUK KITA.

    MAJU TERUS FTHSNI

    WASSALAM.

  46. bersatulah saudaraku,….
    barsatulah guru-guru swasta
    bersatulah guru-guru honorer
    kita siap untuk kompetisi karena kita juga berkompeten

    merdeka

  47. Pak Deny! tlg kirim ke alamat E-mail saya hasil raker gabungan anatara komisi II, VIII dan X DPR RI dengan Menag, Mendiknas, Mendagri, Menkeu, dll pada tanggal 07 Juli 2008 yang ditandatangani.
    hal ini penting sekali bagi kami untuk mobilisasi aksi tgl 30,31 Desember nanti.
    Wassalam
    Pengurus FTHSNI Kab. Cirebon

    Agus Mahmud yunus

  48. salut !!! lut !!! wat FTHSNI !!!
    mudah-mudahan dengan forum ini, kita semua dapat merasakan indahnya kebersamaan dalam bekerja cz PNS adalah idaman setiap orang !!
    o ya … jgn lupa dengan lahirnya PP No. 43 Tahun 2007, nasib kita (PTT&GTT) bakal lebih jelas lagi da tahun 2009. aaamiin…
    Maju terus FTHSNI !!!
    Doa kami seluruh PTT & GTT se Indonesia akan terus lantang untuk memperjuangkan hak – hak kita !!!

  49. Maju terus pantang mundur…..optimis! optimis! kita harus optimis!! Jangan takut dengan permainan politik….!!!!

  50. selamat buat fthsni

  51. selamat buat fthsni atas aksi-aksiy selama ini

  52. sudah saatnya Guru Honorer baik itu GTT, Honda, GBS dan yang lainya bersatu sisikan dulu ego organisasi masing2 rapatkan karena saya yakin dengan persatuan yang kuat kita bisa bangkit menyampaikan suara, sesungguhnya kita belum merdeka, secara hakiki baru merdeka secara mazaji selamat berjuang FTHSNI. Fagi Indramayu

  53. u can see my website….. FTHSNI…….. akulah pendukungmu

  54. FTHSNI maju terus jiwa dan raga mendukungmu

  55. Assalamu alaikum,
    Salam FTHSNI. maaf, saya hanya akan memberi saran, bagaimana kalo semua informasi fthsni di uplod semua di sini, terima kasih.
    wassalam

  56. Assalamualaikum Wr Wb

    Salam FTHSNI.
    Saya secara pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada pejuang GWB se Indonesia.
    Mudah-mudahan kita semua selalu diberi kesehatan dan ridho oleh Allah SWT.
    Saya tidak akan pernah lupa kepada Pengurus Pejuang GWB.
    Mudah-mudahan dengan forum ini, kita semua dapat merasakan indahnya kebersamaan dalam bekerja cz PNS adalah idaman setiap orang !!

    Wassalamualaikum WR Wb

    Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih.

  57. saya dpt info tgl 7 dan 8 februari ada pertemuan pengurus FTHSNI di banjarnegara dengan perwakilan dari MENPAN..membahas nasib kita di tahun 2009 ini. mari kita berdoa agar tahun 2009 bisa menjadi CPNS/PNS 2009…amin

  58. bagaimana saya bisa menghubungi FTHSNI cabang semarang? saya belum menjadi anggotanya… Mohon bantuannya.
    Trm ksh..

  59. CPNS “YES”
    HONORER “NO”
    FTHSNI “JAYA

  60. Untuk mas Novi Ariyanto, utk info lengkapnya panjenengan yen longgar bisa main ke SMK 8 Ska, aku punya copyannya atau hub : m.suyatin@yahoo.co.id

  61. kumaha wartosna ?
    jangan sampai kejadian pengangkatan cpns tahun 2009 menerima pelamar umum kita satukan tekad tegakkan keadilan kita tuntut hak-hak kita setelah puluhan tahun mengabdi tanpa pamrih kini saat kami bersuara hanya satu kata jadikan kami CPNS secara otomatis. setuju teman teman ? urang mah satuju pisan euy

  62. Salam FTHSNI…….
    Bagaimana respons Pemkab Karawang dengan adanya FTHSNI yang kian gencar? Untuk kami di Cilacap mah….wah gak ada suaranya adem ayem. Yang jelas GTT/PTT non APBN/APBD di Cilacap pokoknya menangis dan menangis melihat Honorer yang bhakti di Kantor Kecamatan dan PU sudah pada punya NIP padahal lama bhakti mereka jauh dibanding dengan yang bhakti di Sekolah Negeri dan UPTD. Wah kebangetan…mungkin karena yah…. siapa yang salah…. padahal perjuangan tak kurang. Mari kita pertegas…pertajam…. perjuangan kita….

  63. kagem bapak suyatin wonten smk 8 kulo nyuwun fotokopianipun nggih, kepareng mboten amargi badhe kawulo aturaken dhumateng jeng SUUUUUSSSSSSSSSSSSS

  64. Wah, menika panjenengan sampun telat pak Admadi, nuwun sewu nggih manawi babagan Jeng Suuuuuus sampun kula aturi rumiyin piyambak

  65. Assalamu’alaikum. Wr. Wb
    Salam Persatuan dan doa
    Gmana Munaslub rame ya ? ………….
    Pokona abdi tikatebihan ngadukung langkah teman semua Ayoooooo donk pemimpin negeri bangkitlah dari tidur mu sudah waktunya kau pikirkan nasib kami guru Honor yang sudah lama mengabdi tapi belum mendapat legalitas dari pemerintah angkat kami jadi PNS sesuai doa dan harapan

  66. Assalamu’alaikum
    50 ribu gajiku
    enam hari kerja seminggu
    kerja profesional gaji gak masuk akal
    50 ribu gajiku….
    itulah syair yang pantas buat honorer para pencerdas bangsa…………tapi walau demikian kami bisa mencetak seorang SBY,,,ataupun para petinggi Negara ini……………….yooooooooooooooo konco-konco, dulur-dulur, kawan-kawan,sahabat-sahabat dimanapun berada tetap berjuang jangan pernah katakan LELAH

  67. hayuuuuuuu urang Jawa Barat……………geura garugah……………..tong sarare wae…enggal bilih kapacok ku jalmi anu teu tanggung waler.

  68. kita goyangkan PP baru OK!!!!!!!!!!!!!!
    To Dahlia lanjutkan perjuangan jangan pantang menyerah!!!!! ijo lumut I ………………. U !!!!!!

  69. kalau tidak sekarang kapan lagi kita berjuang ! kolot manten KARAWANG BARAT

  70. #

    kalau tidak sekarang kapan lagi kita berjuang ! kolot manten KARAWANG BARAT siap berjuang demi mertua ku! doakan aku cepat jadi PNS !!!!
    Kang Tahpirin kamana Wae ????????? enek ya gaji 13 ??????? bantuan kami semua kang!

  71. mari rapatkan barisan kawan2..semoga di akhir bulan april 2009 PP baru telah keluar…hidup FTHSNI di manapun engkau berada.

  72. salam sejahtera selalu FTHSNI….salam hangat buat dahlia….PNS yes. aku tak macul wae…

  73. Buat rekan2 cmua ayo bangkit jangan tidur aja kita smua doa agar PP bisa keluar lum tanggal 3 maret 2009

  74. Kawan-kawan FTHSNI seperjuangan…..

    Sebuah tujuan tidak akan tercapai jika kita tidak bersatu padu dalam meraihnya…..

    bangun..bangun, langkahkan kaki dan bentangkan semangat keoptimisan bahwa cita-cita kita akan tercapai. langkah awalnya adalah ikut berpartisipasi dalam jalur aturan FTHSNI.
    Merdekaa………….

  75. salam perjuangan tuk CPNS/PNS 2009, mari kita kaum FTHSNI dimanapun berada agar selalu merapatkan barisan dan tidak melakukan tindakan2 yang dapat merugikan kaum FTHSNI…tidak usah pingin menang sendiri, paling benar tetapi kita harus saling bersama, berdoa dan semuanya…agar apa yang kita cita dan cintakan terkabul.amin

  76. assalamu’alaikum
    salam sejahtera bg kita semua…………….
    duh… kang agus heri apa tuuuuu terusan dari kata i………………….u ko cuma dikittt……???tp apapun itu…… tetap berjuang.ok….

    Imam Ahmad Bin Hambal ditanya,kapan seoarng hamba bisa istirahat?Beliau menjawab,ketika kakinya menginjakkan syurga….maka oleh karena itu, sebelum syurga perjuangan forum kita belum kita dapatkan, maka kaki kita senantiasa dilangkahkan pada perjuangan dan cita-cita forum kita.okeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  77. Rabb karuniakan kpd saudara-saudara ku hati yang tidak pernah merasa kesepian karena merasakan kehadiran-Mu. Tenang karena yakin pd-Mu.kuat karena bergantung pada-Mu dan rindu akan pertemuan dengan Mu…
    percayalah teman2, saderek2,konco2……jangan khawatir Allah SWT tidak tidur buat kita, Dia sang Maha Tahu segalanya jadi apapun itu bentuk perjuangan kita jangan sampai kita menyerah begitu saja meskipun terkadang kita merasa tidak tenang dengan gaji yang cuma 50rb sebulan.

  78. hayuuuuuuuuuuuuuu Karawang, Subang, Purwakarta, Sumedang(Kang Ramdan), Majalengka, Cirebon, sareng anu sanesna…..geura garugah atuh pan urang berjuang sami-sami supados enggal kengeng kasejahtraan anu diantos-antos ku urang sadayana.

  79. Smoga tmn2 anggota fthsni ms b sgr jadi pns. Aku dan tmn2 lainya yg blm ms b krn pd th 2005 pngabdian blm ada 1 thn yg jmlhnya ribuan seindonesia turut mndukung anda mskpun kami prihatin fthsni mendiskriminasi gtt/ptt sprti kami

  80. Saudaraku perjuangan belum berakhir mari kita lanjutkan perjuangan ini, jangan pernah menyerah demi membela hak, “””””Perjuangan kita gagal dengan status sukwan abadi kita, perjuangan berhasil apabila kita jadi PNS!!!!!!!!!!!!!!!!! berjuanglah sebelum perjuangan di haramkan! jangan pesimis Saya anggota FTHSNI tidak pernah mendiskriminasikan temen-temen GTT/PTT baik baru ataupun sudah lama, perjuangan ini untuk semua bukan untuk yang muda ataupun yang tua! BERJUANG dan terus berjuang!!

  81. mari kita lebih bersabar,jangan gegabah,redam emosi…perpecahan dan pertentangan akan merugikan kita….pintu gerbang sudah kita buka jangan sampai tertutup lagi karena ulah kita….berdoa…berusaha…bertawakal….(trims..dari esti gtt Temanggung)

  82. Sy Anggota FTHSNI ngefans brt ni.mbok sy dikirimi no hp nya B Angelina Sondakh.Akan kusupport perjuangannya.OK?

  83. gimana nih kok FTHSNI jadi 2 kubu, emangnya ngrebutin apa toh…kedudukan ato pingin di pujaa..kan sama saja saat ini kita dalam proses berjuang demi CPNS/PNS 2009.gak usah saling adu domba ntar kayak domba beneran lho…

  84. benar bung napi cocok banget, aku setuju

  85. yang paling sulit birokrasi di bkd coy…

  86. adakah yang punya info terbaru..karena ini dah bulan maret lho..makasih, VIVA FTHSNI dimanapun berada dan tidak mengindahkan mana Ketua dulu dan ketua sekarang akan tetapi mana hasil CPNS/PNS 2009. amin

  87. Kade poho mun hasil ………………………
    Kamari uing diajak huhujanan (eh hujan bener )
    nganter nganjang bari alesan kahujanan padahal he-eh kahujanan. tapi hujan mawa berekah ka anjeun. ngendongnyaaaaaaaa? he he he he he ulah hilap teraskeun perjuangan sing dugi ka hasilna. hasil nu dimaksud bagja nu ka’alaman

  88. Kumaha kabarre eka wong ? ………………
    Terus berjuang tegakan keadilan. …………….
    mun abdi pareng pasti laksana
    Hoyong jadi PNS tibahela
    Ngadidikan tunas bangsa
    Ngusir kabodoan nu aya
    Musih kebodohan harus diberantas
    tret…tret…tret…tret… murid menang nilai nu alus

  89. coba infonya yang baru diupdate

  90. Salam kenal ka sadayana… Numpang c0rat_c0ret ny kang…

  91. Moga2 pp br cpt keluar dan melegakan semua gtt/ptt terdata dan yg blm pd bkd. Ini fakta, fthsni adlh orgnsasi gtt/ptt non apbn/d sek negri. Tp ad/art nya brbunyi: anggota fthsni adlh yg dah terdata ms b. Bgmn fthsni bs bw aspirasi smua gtt/ptt non apbn/d?

  92. nuhun kang dianter kamari, kang icar kumaha damang? uraha urang jadi PNS nya? udah capek jadi sukwan

  93. Salam knl ka sadayana anggota FTHSNI ti urang Tirtajaya…

  94. Tes…
    met Siang…..
    PTT Skh
    yit_indo@yahoo.co.id

  95. hai dulur-dulurrrrrrrrrrrrrrrr
    kumaha geuningan April aya deui tes umum??????????????

  96. kang Eka, Irwan hayuuuu atuh….iraha bade PNS teh????? naha bet lami-lami teuing

  97. duhhh………….kunaon Jawa Barat FTHSNI na nyararumput……..Purwakarta sareng Subang naha ngokngok waeeeeeeeeeeee? meni tara katingali halis…halisna acan!!!!!!!!!!!!!!!!

  98. berita bisnis klik http://vegamaster.wordpress.com web master dealer voucher electric

  99. Yang sabar ya…?

  100. FTHSNI yang embrionya dari pertemuan PTT kalau ndak salah 16 Nop 06. Selama itu belum juga menghasilkan sesuatu yang signifikan. Emang dari dulu kita narimo dengan disuruh BERSABAR untuk menjadi CPNS walaupun sudah berbondong – bondong mengikuti cpns dari tenaga honorer. Dan kenyataanya kita semua orang yang penyabar. Semoga kita semua khususnya yang terus berjuang demi anggota FTHSNI Disayang ALLAH. Kan Oarang sabar disayang Tuhan ? AMIEN…… Hidup yu MOEL hidup Wonosobo. Eh, gmana kabar PP43 nya Tolong kirimi ke Email Saya DUONKKK. Thanks,xie-xie, terimakasih, maturnuwun.

  101. Dari Solo Bung…….Salam to Semua
    Gimana ni Semua Pada masuk Data Base tapi Aku dah WB dari 2003 Gak Masuk ni….Gimana Tar Nasib Aku…….MAJU TERUS FTHSNI SURAKARTA

  102. kok FTHSN..kok gak ada di balikpapan kaltim…,katanya seluruh indonesia..apa Balikpapan Kaltim bkn indonesia…,hidup FTHSN…jgn mundur perjuangkan nasib kita…,honorer jg punya hak..hidup layak…spt mereka ( CPNS/PNS )…

  103. Salam kenal FTHSNI seINDONESIA RAYA. Minta tlg info tentang FTHSNI Kediri,jawa timur donk?? Thx.

  104. Salam kenal FTHSNI seINDONESIA RAYA. Minta tlg info tentang FTHSNI Kediri,jawa timur donk?? Jaya FTHSNI. Thx.

  105. salam kenal,
    buat FTHSNI kab Tegal, tolong donk supaya info apapun khususnya pendataan biar sampe ke tangan teman2 yang ada di skul kami

  106. Slamat pagi dan slamat menjalankan tugas rekan-rekan ku semuanya…

  107. mas Yatin, pye kabr e entuk2an soko Jkt?

  108. Dari semua Tulisan Diatas Kok ndak ada yg memberi support DPP utk tdk Lelah dan menyerah memperjuangkan FTHSNI ke CPNS ya?Maju dan Jangan Lelah Mbak Ani CS. Doa rekan2 Solo menyertaimu, Tuhan memberkati Keluargamu.

  109. Untuk semuanya dan khususnya mas Aris SMA 3….., bahwa sampai saat ini draf RPP sdh ada, namun masih dalam penyempurnaan. insyaallah tgl 13 ada pembahasan, Mari kita bersabar dan berdoa, PELAN TAPI PASTI, OK

  110. kami dari sumatera salatan BANGGA dengan perjuangan kawan2 di FTHSNI yang sudah berhasil menemui Menpan, terus terang kami di SumSel Sudah terbentuk Ikatan Pegawai Honor Non Edukatif Sekolah (IPHONES) dan siap bergabung dengan kawan2 di FTHSNI kami telah terbentuk di 11 kab/kota. pergerakan kami baru sampai ketingkat pemerintah Propinsi. dan DPRD Propinsi. insya allah kami ingin bergabung berjuang sampai ke tingkat nasional.

  111. TOLONG PAK MENTRI, PAK PRESIDEN , DAH 5 TAHUN SAYA WB DI SD NEGERI. PEMBERKASANNYA KAPAN NICH? KATANYA AKAN DIANGKAT SETELAH GURU BANTU. SETELAH 2008

  112. Kapan ya pp buat gttptt kluar, dr dulu ko masih dibahas trus, nganti nyong ngantuk nunggune tp pak mentrine ko kayaknya malah cuek aja ya, tuk dppfthsni berjuang trus ya, moga pp kluar sebelum aku tertidur karena kelamaan nunggunya.

  113. KAMI MENGUNDANG UNTUK KUNJUNGI WEB BLOG BAGI YANG INGIN MENDAPATKAN INFO DAN DOWNLOAD RPP SILABUS TIK, IPA DAN LAIN-LAIN , CONTOH SURAT LAMARAN CPNS JUGA KAMI SEDIAKAN. SEMOGA BERMANFAAT. TERIMA KASIH
    http://berita-se7.blogspot.com

    berita-se7.blogspot

  114. hati-hati sekarang FTHSNI karawang telah terbagi menjadi 2 kubu satu yang sah dan satu lagi tidak sah secara hukum, pihak yang tidak sah ini dia mempunyai sk langsung dari pengurus Pusat bukan dari pilihan anggota pengurus PAC, sekarang mendingan FTHSNI kab karwang bubar saja jangan sok jadi penguasa, hanya mementingkan keinginan sendiri. Kubu ruslan lebih baik anda sadar jangan mempertahankan kehendak sendiri

  115. terimalah kekalahan saat muscablub anda memang tidak punya malu, mana jiwa lapang dada anda???????

  116. saya juga sebenarnya dengan kinerja ruslan yang hanya main serobt ssaja menjadi ketua forum dpc Karwang , dia orang yang sangat ammbisius sya ga habis fikir kenapa Ruslan membuat hal semacam ini? dia tidak mengfhargai hasil muscab yang benar benar sah! memeng saya dulu waktu muscab mendukung dia tapi sekarang saya kurang simpatikterhadap dia, karena main serobot jadi ketua! dalamagama islam haram huklumya mengangkat pemimpin yang ambisisus!!!!!!!! sekarang mending cari ketua yang benar2 tanggung jawabPaka ruslan yang kami hormati!!!! saya minta sekarang juga anda MUNDUR!!!!!!!!!!!!!!!!!!! saya gak simpatitehadap anda!!!! MUNDUR!!!!

  117. sekias masalahkepicikan orang tempuran
    1. ketika awalbwesiri Fthsni pac tempuran perintisnya adalah Sodara Beni dan Bahrudin, karena ucup dan ruslaningin menjadi seorang pengurus dan ingin merebut kekuasaan dari pengurusan beni dan bahrusin maka Ruslan Cs mengajukan permohonan pergantian pengurus trhadap ketua Dpc saat itu yaitu Deni iskandar, maka dikabulkanlah permohonan tersebut sehingga pada saat itu ucup jadi ketua PAC tempuran dan Ruslan menjadi wakil ketua DPC karawang!
    sekarang setelah Deni lengser Seorang ruslan inginmenjadi orang nomor aatu dai forumkarawang, dalamPEmilihan Muscablub dia kalah suara dari suara Eka, tempuran tidak tinggal diam dia juga menyusun kekuatan supaya dia menjadi ketua, akhirnya dia langsung minta SK pengangkatan menjadi ketua DPC karawang dari ketua DPP Fthsni yang menurutnya bu Ani adlah orang yng baik, sekarang semua sudah terwujud ,para Ketua PAC diberi Doktrin supaya memenci Eka yang pada saat Muscab terpilihmenjadi ketua!!!! saya berani sumpah dan bersaksi hal ini benar2benar terjadi!!! saya minta selamatkanlah Forum ini!!!!! kemapa dia ingin menjadiketua DPCkarawang!!! karena didekati oleh AsepOky yang nota bene Sekretaris BKD yang rencananya priode depan Asep Okiini akan mencalonkan diri sebagaiwakil Bupati Karawang, secara tisaklangsung sekarang FTHSNI dipake modal oleh orang yang tidak bertanggung jawab!!!! saya tidak rido!!! uslammundur anda jangan jadi seorang penjilat!!!!!!

  118. saya setuju memeang ini kejadian sebenarnya !!! sekarang ruslan harus mundur

  119. terus berjuang kawaan jangan putus asa yaaaa lebih baik mati daripada hidup di jajah oleh para penguasa. lebih baik PNS dari pada mati kelaparan

  120. Pokoknya sebelum 8 juli 2009 harus sudah ada keputusan konkrit /realisasi pengangkatan honorer jadi pns/cpns!! Klo gak dipenuhi oleh pemerintah saya akan contreng capres no urut 4 aja he..he..he..

  121. Kawan….
    Mari kita berjuang bersama dalam kedamaian tanpa ada peperangan dan kebencian antar GTT maupun PTT. biarlah mereka yang berebut kuasa namun cita – cita luhur kita untuk jadi PNS tetap jalan terus. Biarlah mereka bertikai toh pertikaian itu nantinya juga akan berakibat pada mereka sendiri.
    Untuk Kami serukan “MARI BERJUANG BAHU MEMBAHU TANPA PANDANG BULU.”
    Bersatu akan menjadikan kita kuat, kompak, semangat dan cita cita akan cepat didapat.
    Berjuanglah bersama sama jangan sampai bercerai berai ada kubu ini dan kubu itu. ABAIKAN SAJA KUBU – KUBU YANG BIKIN KEKOMPAKAN KITA HANCUR.
    Mari berjuang bersama – sama dengan satu tujuan PNS……PNS…..dan PNS…..

  122. Smoga, apa-apa yang kita cita-cita, cita-cita luhur bangsa untuk memakmurkan dan untuk kesejahteraan rakyat dapat diraih. amiin.
    Kita perjuangkan untuk menjadi PNS.

  123. yang pasti berebut kekuasaan hanya untuk maksud-maksud tertentu, maaf-maaf saja yang pasti ingin masuk jadi PNS duluan atau yang lainnya…….persiapkanlah kalo ingin jadi penguasa/pemimpin tanggungjawabnya dunia dan akherat….. kalo saya perhatikan memang kejadiannya seperti itu, ….menurut survei dari dulu sampai sekarang ini yang pada jadi PNS itu sebenarnya kurang diberkahi coba anda lihat sendiri orang2 yg sudah menghonor puluhan thn bahkan duapuluhan thn hak-hak yang seharusnya sudah didapat …tapi apa ..dalam kenyataan aturan2 sistem yang sudah tidak mengenal hatinurani….. saya jamin rizki yang didapatkan bukan dari kebaikan hati nurani tidak akan diberkahi ….maka dari itu saya mohon FTHSNI betul2 memperjuangkan orang2 yang sedang teraniaya ini ….mudah-mudahan dengan berjuang terus FTHSNI jadi PNS semua jangan sampai ada yang tersisa……………

  124. kapan nih da lowongan cpns untuk guru sukwan di karawang???????????????????????????????

  125. ????????????????????????????????????????????????

  126. Pns makin kaya gtt/ptt makin kere…lanjutkan kere!! Pns dpt gaji 13 gtt/ptt janji2 kosong..lebih cepat miskin lebih baik!! Pns wong gedhe ptt/gtt wong cilik…pro wong licik anti neohonorerlib!!

  127. Bapak…bapak….Ibu…ibu….tolong aku yg dari dulu ..kagak laku..laku jadi PNS gaimana kawan2…..kabar buat gtt/ptt kedengarannya sepi sekali wahhhhh kalo sampai menjelang contrengan kagak ada kabar buat kita bagaimana????….bisa-bisa contreng yg lain nichhhhhh

  128. PP terbaru pengganti PP no 43 tahun 2007 dinanti nich….

  129. Mas dani coba informasikan inti-intinya saja bunyi pp no 43 thn 2007 saya belum tahu jelas nich… trims banyak……..

  130. Sory mas dani bunyi isi dari pengganti dari pp no 34 thn 2007 maksud saya trims…

  131. Sory salah lagi mas dani ngetiknya salah bunyi pengganti pp no 43 thn 2007 habis ada yang ganggu ngetiknya trims……

  132. semua berharap bahwa apa yang diperjuangkan oleh temn-teman pengurus FTHSNI bisa gol! namun ada keprihtinan yang dirasakan bahwa jangan sampai kita hanya menjadi sebuah komuditas politik semata!! kita memang harus berjuang lewat bebrapa jalur namun harus hati hati pihak mana yang mampu dan bisa merelisasikan harapan kita, satukan hati, satukan pandangan, satukan tekad. kita kejar apa yang telah dijanjikan “mereka” ingat kekuatan kita sangat besar kita mampu untuk melakukan show force jika ada yang menghianati kita..terus berjuang!!!!!!!! sampai cita-cita kita terwujud

  133. MARI TEMEN-TEMEN MASUK KE WEB SBY AND MARI MINTA SAMA PAK SBY UNTUK SEGERA MENGELUARKAN jo PP No 43/2007 OK

    http://www.sbypresidenku.com

  134. Salam perjuangan.
    Saya dan ratusan teman-teman guru honorer sekolah negeri ingin bermitra dengan FTHSNI. Wadah tlah kami bentuk tahun 2004, Forum Komunikasi Guru-Guru Honorer Negeri (FKGH) Pematangsiantar-SUMUT. Mohon dikabari, kegiatan dan rencana tindak lanjut perjuangan. Merdeka !

  135. detik-detik dari perjuangan akan segera terwujud…
    bersabar dan terus berdoalah wahai teman-teman…
    Allah bersama kaum yang tertindas…

  136. kita seharusnya tidak usah mengeluh… atau saling menyalahkan…!!!
    yang kita butuhkan adalah kekompakan. berbaik sangka akan lebih baik daripada mengeluh.

  137. apa dan siapa yang diuntungkan dari perrebutan kekuasaan di FTHSNI..??? menjadi presiden>>>?

    ayo…bersatu…!!! satukan visi…>>> PNS.

  138. Aku menyambut baik FTHSNI gimana caranya ?
    Sebagai pengurus FGPTT Kab.Kediri saya harus mengkomunikasikan dengan forum-forum seide lainnya. Karena perjuangan harus diawali dengan kebersamaan!

  139. Memang perjuangan sudah mendekati detik-detik informasi baik buat kita semua tetapi jangan lupa hal2 seperti ini akan dimanfaatkan dan dikotak-katik buat main curang oleh yang berkepentingan untuk KKN terutama pemimpin2/yang sedang berkuasa daerah2 tertentu sehingga nantinya banyak korban lebih banyak lagi honor yg tidak diangkat, maka dari itu seharusnya tim KPK lebih banyak memantau dan FTHSNI harus waspada perjuangkanlah untuk semua betul-betul diangkat menjadi gtt honorer jadi dalam hal ini waspadalah2… KKN, SUAP

  140. Sekarang saja sudah banyak terleihat bahwa pemimpin2 yg sedang berkuasa di intansi2 sekolah khususnya kab. karawang sudah tidak peduli dengan PP 48 yg nota bene sekarang2 ini thn 2009 honor/sukwan begitu enaknya masuk jadi honor negeri dengan dalih/alasan macam2 inilah indikasi-indikasi yg mencurigakan/perlu diwaspadai yg pada akhirnya saat2 yg akan datang kita semua para gtt honor yg sudah lama akan dicurangi oleh permainan kotor seperti ini, FTHSNI bisa kroscek kesekolah-sekolah kita yg sedang berpegang pada PP 48 th 2005/PP 43 2007 pokoknya dengan alasan apapun tidak ada yang bisa masuk menghonor di sekolah negeri titik……………..FTHSNI waspadai ini bila perlu laporkan……l!!!!

  141. Tinggal liat aja sk gtt/ppt kepsek.bila tmt stlh 11 sep 2005 berarti pengabdianya tak sesuai pp 48. Sebab pp 48 brtnggal 11 sep 2005

  142. mohon di kab. karawang oknum2 yang tidak bertanggung jawab jangan main2 dengan amanah pp 48 thn 2005 karena keabsahan database honorer yang masuk adalah transparan dan maka dari itu pada bagian BKD bersiap-siaplah mempertanggung jawabkan ! mapuuus… looooh!

  143. assalamualaikum,,, saya dukung perjuangan teman teman. Semoga aspirasinya segera didengar oleh menpan dan segera merevisi PP 2005. sehingga kita bisa diangkant jadi PNS seperti tenaga honorer yang lain.Amien

  144. Hai orang-orang yang berada dijalan yang benar, bersabar dan berusahalah, maka Alloh Akan mendengar doa kita dengan ikhtiar sekuat tenaga

    Buat Semuanya aja yang akan datang ke Magelang 26 Juli 2009 harap segera kasih kabar, biar nanti kita sediakan rest area dan klo mau dijemput bisa telp. 085226967918 a.n Dul Kolik,S.Ag ketua DPC FTHSNI Magelang lokasi metting di Jln Raya Magelang – Yogyakarta pinggir jalan raya Full Bendera FTHSNI
    selamat datang dan selamat berusaha, Yakinlah maka Allah akan menunjukkan jalan yang terbaik untuk kita Semua. Amin

  145. BAGAIMANA NASIB GTT SUKWAN…? APAKAH ADA PERHATIANNYA …? KALO SUDAH BEGINI TERUS BAGAIMANA …? NEGARA BERMASALAH TERUS……GTT SUKWAN SELAMANYAAAAAAAA…….?

  146. Hai orang-orang yang berada dijalan yang benar, bersabar dan berusahalah, maka Alloh Akan mendengar doa kita dengan ikhtiar sekuat tenaga walaupun akhirnya kita tidak ditakdirkan jadi PNS tapi mudah-mudahan dijadikan orang yang kaya/konglomerat amin………………

  147. Sabar……sabar dan sabar terus ya ?
    Hidup Wonosobo !!!!!

  148. ptt untuk SD negeri apa juga di perhitungkan oleh FTHSNI? Udah 2 taon ngabdi niee

  149. FTHSNI untuk aceh tengah kok ga ada?

  150. gimana neh kabarnya FTHNSI Karawang Barat
    Ko molor aja seh?
    semangat dong !
    kan mo jdi PNS!
    berjuang terus tampa henti, stuju?

  151. FTHNSI harus bersatu jangan ada perpecahan, kita ada dalam satu wadah satu tujuan satu keluarga.

    ayo dalam bulan Ramadhan ini kita tingkatkan persatuan dan kebersamaan dan juga tingkatkan tali silaturahim. OK

    Hidup lah FTHNSI!

  152. wah coba tengok http://www.bkd.kuningankag.go.id. kok yang diangkat 2009 adalah honorer semua,tidak ada formasi umum. cuma masa kerja 1 th kok sudah diangkat ya? untuk anggota FTHSNI kok belum? mengabdi 4th lebih.padahal sesuai data 2005 min 3 tahun khan?klo sesuai PP 43 memeng betul min 1 tahun, cuma kita kok belum ya, di kabupaten saya (sleman,yogya) juga belum.padahal kita sudah APBD sesuai PP 43 2007.bahkan ada yang sudah APBN. Coba kita tengok Buku APBD di BKKD pos untuk dinas pendidikan masing-masing atau Dinas masing-masing, Di DPRD juga banyak buku APBD lho!

  153. ralat: http://www.bkd.kuningankab.go.id yang ditengok!

  154. ralat: yang ditengok http://www.bkd.kuningankab.go.id

  155. ralat yang ditengok http://www.bkd.kuningankab.go.id.maklum salah tulis!

  156. http://www.bkd.kuningankab.go.id

  157. harus semangat jalani hidup! tetap optimis!!!!,,,,berjuang pasti kita dapat meraihnya,,dengan ikhtiar dan berdoa tentunya….

  158. INFORMASI BUAT SEMUA DAN KHUSUSNYA BUAT YANG ADA DI KAB KARAWANG, PERMASALAHAN YG PALING MENDASAR ADALAH BAHWA KITA INI GURU GTT KHUSUSNYA YG BEKERJA DI SEKOLAH NEGERI DI KAB. KARAWANG HANYA MENJADI KAMBING CONGEK SAJA TIDAK DIPERHATIKAN NASIBNYA…
    TIDAK ADA KEMAUAN DARI PEMERINTAH DAERAH GURU GTT DIANGKAT MENJADI GURU HONOR DAERAH MAKA DARI ITU PP 43/THN 2007 SUDAH HABIS MASA BERLAKUNYA SAMPAI 2009….. DA..DA..DA SELAMAT TINGGAL PP KU YG HILANG SEKARANG TINGGAL TUNGGU NASIB APAKAH PEMERINTAH PUSAT AKAN BUAT NASIB BARU BUAT KITA………………..

  159. apakah ada FTHSNI di kab. situbondo ya….? kalo emang ada tolong kabari kami ya….. kelihatannya belum ada gerakan sama sekali ni…. atau aku yang ketinggalan informasi..

  160. Pada dasarnya buat semua yg baca ini mohon dipahami tidak ada yg ketinggalan ataupun tidak tahu informasi, ini semua karena sudah diselimuti oleh rasa kekawatiran2 yg berlebihan semua pada takut tidak jadi PNS padahal banyak yg tidak jadi PNS tapi jadi orang kaya, bos, dan konglomerat. Maka dari itu kita semua pasrahkan hidup kita kepada Alloh SWT karena semua ini adalah sudah ada yg mengaturNYA dan kehendakNYA bersukurlah apa yg sekarang kita dapatkan itulah yg akan menjadi barokah buat kita semua Amiiin……..

  161. LOOH…..DI KAB KARAWANG KOK…. ADA PENERIMAAN PNS JALUR UMUM TERUS….GE… MANA SIH….APAKAH CPNS JALUR HONORER SUDAH TUNTAS BERES KALO DI KAB YG LAIN KAGAK SEPERTI INI ANEH JADINYA KALO MAU MENYELESAIKAN PENGANGKATAN CPNS HONORER YG KONSEKWEN DONG GE MANA NIH…. FTHSNI LIHAT SEPERTI INI ??????????

  162. GE MANA GERAKAN RAPATKAN BARISAN FTHSNI KAB. KARAWANG?????…..YG KELIHATAN DISINI PENERIMAAN PNS CUMAN JALUR UMUM MELULU GE MANA JALUR HONOR CPNS KAB KARAWANG ?????….APAKAH FTHSNI CUMAN KERJANYA NGUMPULIN BERKAS….NGUMPULIN BERKAS MELULU KAGAK ADA BERITANYA……….LAGI?????

  163. dpc di kab. karawang gimana kelanjutan FTHSNI sudah saatnya menagih janji SBY keburu CPNS 2009 terlaksana yang ada cuma mreka2 yg lulus kmarin masuk diangkat CPNS

  164. maju terus fthsni.wujudkan cita-cita kita.kita tagih janji para penggedhe kita.jangan cuma omong belaka.gimana nich fthsni KENDAL.kok adem ayem ae…ayo kobarkan kembali semangat juang kita!

  165. pak woko gimana nich kabar fthsni KENDAL?kok anteng-anteng ae?apa kadhemen, apa lagi panen lele kok lali karo perjuangane dewe.kasih info donk pak.MAJU TERUS!

  166. setan…………….FTHSNI

  167. Guru honorer……betapa malang nasibmu…tapi,,,katakan satu kata TIDAK!!!!!!!!!ketika ketidakadilan terus ada dalam sistem birokrasi kita.

  168. Merentas jalan menuju kesuksesan & keberhasilan bersama. terus bejuangan pantang tugas tak tuntas FTHNSI KAB LEBAK

  169. Soalnya kan Bupati Karawang pengen masukin anaknya jadi PNS, jadi dia mendesak BKD untuk melakukan penerimaan CPNS dari jalur Umum, walaupun masih banyak honorer yang belum diangkat

  170. untuk FTHSNI tetaplah…..berjuang terus kejayaan pasti akan kita dapat..jika perjuangan kita diiringi oleh doa dan usaha…majulah terus dan semoga berhasil

  171. Pres Kemajuan bangsa lewat FTHSNI

  172. DPC Indramayu Pasif Gimana nih minta dibantu dong agar eksis spesial to pa deni

  173. KAB KARAWANG ITU SUDAH KEBAL SAMA KPK APALAGI SAMA PP AYOOOO……SIAPA YG BERANI…..KPK PUSAT/DAERAH ITU KELAS CORO SEMUA……… KARAWANG DILAWAN………..KERA…….ANJING….AN…..UANG SEMUA PEJABATNYA…….. BENTO…BENTO…….BANDIT KELAS TERI MALING KELAS CORO …..MASUK KANTONG SAMPAH……….APALAGI KPK……MASUK COMBERAN…HA..HA…………

  174. kab karawang itu tidak melihat nasib tenaga sukwan bekerja di intansi pemerintah sudah belasan bahkan dua puluhan tahun bekerja ….kalo begini terus …….tunggu hukum karma dan doa-doa orang yg teraniaya ini terutama untuk diingat bagi pejabat2 pemegang kekuasan di kab karawang

  175. kami dari banyumas minta do’anya untuk sukses dalam berpartisipasi. di sini masih ada saja yang tidak berpikir jernih. mereka salah penafsiran, mereka masih ketua fthsni itu pak bandi, walaupun infonya lewat hp alias telepon alias tidak jelas. hanya saja penyebar beritanya memang orang yang pandai berkata-kata sehingga orang yang tidak membuka info baik itu lewat internet ataupun berita ataupun bertanya terhadap pihak pemerintahan, akan percaya saja tanpa mau mengecek kebenarannya. sehingga ketika diajak nglurug tidak tahu juntrungnya, mau mau saja. untungnya, masih banyak teman-teman yang merasa hutang budi terhadap kerja keras sang ketua dan atas dukungan beberapa pihak yang memberikan masukan yang positif. terutama adanya informasi tentang fthsni yang legal beserta susunan pengurusnya dan foto bersama menpan dan berakta notaris, info itulah yang sangat berharga bagi mereka.

  176. kami semua kaget, ternyata dari awal belum mulai kegiatan di pgri, pak bandi sudah duduk manis di selatan gedung, yang kami pikir dia itu adalah sopir bu ani. sehingga kami beri dia itu aqua beserta snack.

  177. kalau ada yang salah tolong ditanggapi.

    bagi yang jam mengajarnya kurang dari 24 jam, bisa minta kepada kepala sekolah untuk menambahi: (jumlah jam dinegosiasi, minimal 2 jam)
    1. membuka ekstrakurikuler
    2. penggarapan soal
    3. penggarapan rpp
    4. penggarapan kisi-kisi
    5. menjadi pengurus perpustakaan, kalau belum ada, buat saja.
    6. membuka pelajaran TIK (untuk SD 1- 6)
    7. menjalankan pembiasaan (sholat jama’at, dll)
    8. pengembangan diri (termasuk ekstrakurikuler)

  178. di Kab. karawang iiiiiiiiirrrrrrrrooooonnnnniiiissssss gurunya belom jadi PNS bekas anak didiknya baru lulus S1 kemaren sudah jadi PNS iiroonisss bukan???????

  179. terus maju untuk satu kata PNS

  180. saya adalah anggota FTHSNI dari kec. Cibuaya, tapi sampai saat ini saya belum tahu jelas posisi saya di forum, apakah sudah terdaftar dan masuk database belum? tolong DPC mengkonfirmasi keberadaan kami? makasih

  181. salam seperjuangan

  182. fthsni kabupaten banyumas kalah dalam sms-an. tapi tidak masalah wong itu hanya sms (itukan privasi seseorang). aduuh, membuka sms itu kan membuka aib sendiri. di depan Dinas lagi. ????

  183. bagi semua anggota FTHSNI sabar yach, klau dah waktunya takkan kemana koq

  184. sikap lamban berarti mati merekayang bergerak merekalah yg maju kemuka mereka yg menunggu meskisejenak pasti tergilas..maju jngn setengah2 kita nyaris membeku dalam penantian yg tak pasti.sementara anak keluarga menjerit dalam pengabdian abadi.REVOLUSI satu2nya jalan terbaik bagi kami.100 kaum tuabisa memindahkan gunung semeru satu kaum muda bisamenggetarkan isi dunia.

  185. saya YULISTYA GUNAWAN guru honorer di SMA Negeri 1 Rawalo Kab Banyumas Prop Jateng TMT 1 Januari 2005 DAN SUDAH MENGBDI 6 TAHUN DAN SUDAH DAPAT HONOR DARI APBD. Saya belum masuk data base honorer di BKD Banyumas. saya mau tanya : kapan ada pendataan lagi supaya saya bisa masuk DATA BASE??? TOLONG NASIB SAYA DI PERJUANGKAN. MASIH BANYAK TEMAN TEMAN YANG MEMENUHI SYARAT TAPI BELUM MASUK DATA BASE. TOLONG KAMI HARUS BAGAIMANA??? MATUR NUWUN

  186. Kepada Yth. Pengurus FTHSNI pusat dan seluruh indonesia… TOLONG SAMPAIKAN ASPIRASI KAMI. TOLONG WADAHI KAMI YANG BELUM MASUK DATA BASE. TOLONG DIUSULKAN SUPAYA ADA PENDATAAN LAGI….
    Teman saya mau curhat tolong di bantu carikan solusinya ya?? Silahkan telp/sms ke saya 08121583330 atau ke e-mail: yulistyagunawan@yahoo.com. Nama saya YULISTYA GUNAWAN GURU HONORER SMS NEGERI 1 RAWALO KAB BANYUMAS PROP JATENG. Saya ini orang kecil yang lagi kesusahan karena BELUM MASUK DATA BASE DI BKD padahal saya sdh mengabdi 6 tahun TMT 1 Januari 2004, sudah dapat honor dari APBD. Seandainya saya sudah masuk data base pasti saya sudah dapat SK PNS. Tapi karena saya belum masuk data base, jadi nasib saya terkatung-katung tidak jelas. TOLONG WAHAI TEMAN… TOLONG SAYA&TEMAN2 YANG BELUM MASUK DATA BASE DI BANTU SOLUSINYA SUPAYA BISA MASUK DATA BASE… TERIMA KASIH

  187. di kab banyumas masih banyak honorer sekolah negeri yang ketriwal dan belum data base karena pada saat pendataan tahun 2005 BKD kurang sosilisasi dan INFORMASINYA tidak menyentuh ke sekolah-sekolah pinggiran. TOLONG FT HSNI JANGAN DULU BUBAR SAMPAI HARI KIAMAT KARENA MASIH BANYAK HONORER YANG BELUM MASUK DATA BASE… BU ANI GUSTINA TOLONG USULKAN TEMAN2 YANG BELUM MASUK DATA BASE AGAR KALAU ADA PP BARU KAMI BISA MASUK PENDATAAN… TERIMA KASIH… TOLONG KAMI ORANG KECIL BUTUH BANTUAAAANNNN….. BAGI YANG MEMBACA TULISAN INI TOLONG SAMPAIKAN USUL KAMI KEPADA PIHAK YANG BERWENANG… SEKALI LAGI KAMI SANGAT MOHON MAAF JIKA ADA KATA2 KAMI YANG KURANG BERKENAN DI HATI PARA PEMBACA

  188. sikap lamban berarti mati merekayang bergerak merekalah yg maju kemuka mereka yg menunggu meskisejenak pasti tergilas..maju jngn setengah2 kita nyaris membeku dalam penantian yg tak pasti.sementara anak keluarga menjerit dalam pengabdian abadi.REVOLUSI satu2nya jalan terbaik bagi kami.100 kaum tuabisa memindahkan gunung semeru satu kaum muda bisamenggetarkan isi dunia.Semangat terus pantang mundur.

  189. ADA-ADA AJA. KAYA ANAK TK.

    wong enggak ada undangan, kok bilangnya diundang melalui facebook. mulai kapan undangan dinas melalui facebook. emangnya mainan apa !!!. kita membawa orang, bukan membawa barang. kita berarti membawa nasib orang, bukan membawa dagangan !!!.

    itu sih gue anggap angin lalu.
    enggak dipikir. ketawa aja ya.

    biar mereka (orang yang ngaku diundang melalui facebook) yang mikir.

    • Lamik > Ada apa he???
      kenapa sampai nulis seperti itu??

  190. Duuhhhhh duit lagi diut lagi kapan diangkatnya sihhhh perjuangan teruuuussss. tapi duit maning duit maning kapan jadi PNS nya yyyyyaaaaa ???

    • DUIIITTT???????????????
      Dandan: memange ada yang menarik dana po???
      Aneh ni ada apa????

  191. MERUPAKAN SUATU HARAPAN BAGI KITA TAHUN 2010 INI UNTUK BISA MEMETIK SUATU CITA-CITA. MELALUI DOA DAN USAHA YANG TAK PERNAH SURUT. DENGAN PENUH KESABARAN. SEMOGA KITA SELALU DIBERI KEMUDAHAN. UNTUK MERAIH ………………………………PNS. AMIN.
    ……………………..
    ???????????????????????????????
    !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    mas bangun mas udah siang jangan tidur mulu

  192. Kami honorer Kota Batu, gimana nih yang bukan guru, tolong juga diwadahi juga. KIta juga mengabdi pada Negara.

  193. Sampaikan kepada para oknum di forum yang suka bikin statment yang menjajikan kepada anggota.
    April 2009 pemberkasan?????? Mana janjimu!!!!!!!
    Oke…kita senasib, buang ego masing2, jangan tindas yang bodoh dan dibawah ….
    Bertaubatlah!!!!!!!!

  194. assalamu’alaikum wr.wb
    bagaimana kabar FTHSNI KERAWANG…..
    smoga perjuangan kita slalu dalam berkah dan linlindungan ALLAH SWT
    kami selalu mendukung perjuangan demi cita2 yang mulia.
    Terutama for p.JUNAIDI
    kalo ada info terbaru tolong kabari kami ya…..

    form DPC-SITUBONDO

  195. apapun langkah yang akan diambil oleh FTHSNI masing-masing daerah,..baik itu yang sejalan maupun yang sedikit berseberangan,..semua bertujuan untuk menuju ke arah yang lebih baik..maka saya mohon untuk tidak menjadikan perbedaan menjadi kendala dalam perjuangan kita menuju kearah yang lebih baik yaitu PNS

  196. Honorer Non APBN/APBD Diangkat 2011 = membunuh honorer yg sudah lama dan umurnya sudah akut untuk jadi PNS……………….Honorer Non APBN/APBD Diangkat 2011 dengan cara tes seleksi = KKN dan ladang untuk cari duit buat DIKNAS, BKD dan DEPAG memang sudah jadi nasib honorer yg selalu tertindas, teraniaya mirip kaya TKI / TKW inilah negara Indonesia……………..!!!!

  197. Sabarlah sayang ???????????……………… Indonesia lagi kesandung-sandung… DPR lagi ngurusi masalah yang pelik yaitu kasus Antasari, lalu kasus Bank Century, terus apalagi ………….. dan apa lagi …… ……. setelah itu mungkin baru memikirkan RPP untuk tenaga honorer NON APBN/NON APBD, cape dech……. sang pemimpi CPNS

  198. kalo bisa jangan cuma uang terus yang keluar, buktiin dong. saya sudah sering mengeluarkan uang tapi mana buktinya…bulshitttttttttt, udah gitu demo terus mana buktinya…..

  199. ISI…………DATA TERUUUUUUUUS……….DUIT DUIT DUIT KAYA MARMUT………….CAPE DEHHH

  200. INILAH KALO YG NAMANYA SDM……….SELAMATKAN DIRI MASING2 ………..EGOISME SDH MULAI MENGKARAT DIINDONESIA MANUSIA2 SDH MULAI KAYA HARIMAOOOO.. KALO APA-APA UDAH PAKAI DUIT YA DUIT2 MELULU MAKA DARI ITU WASPADA…WASPADALAH KAJAHATAN TIMBUL KARENA ADA KESEMPATAN DLM KESEMPITAN TERTIPU…..TERTIPU…………….

  201. bulshitttttttttt ayooo rame2… duitnya diminta lagi yuk…..kira2 dihitung duitnya sdh terkumpul berapa yah…1 M kali……mendingan buat guwa aja nyogok jadi PNS ama nyalon bupati… gileee bener….

  202. Aspiratif

  203. oja stress mikir pns ……..
    kabar gembira info terkini. hasil dari rapat gabungan Panja DPR dan departemen terkait mulai april 2010 ini dari pengembalian dana Bank Century, 50% dari dana yang dihibahkan akan diberikan kpd GTT, GWB baik negeri maupun swasta sebagai honor tetap tiap bulan 1,5 jeti. semuanya diberikan dalam mata uang jepang (YEN), dengan ketentuan sbb :
    1. yen ono duite
    2. yen ora lali
    3. yen ora nyalahi aturan
    4. yen sing mbayar ora waras
    5.yen ing tawang ono lintang

    insya Allah kabeh bakal jadi PNS (Paling yen ora Neraka ya Surga)

    Insya Allah KHUSNUL KHOTIMAH

  204. oja stress mikir pns ……..
    kabar gembira info terkini. hasil dari rapat gabungan Panja DPR dan departemen terkait mulai april 2010 ini dari pengembalian dana Bank Century, 50% dari dana yang dihibahkan akan diberikan kpd GTT, GWB baik negeri maupun swasta sebagai honor tetap tiap bulan 1,5 jeti. semuanya diberikan dalam mata uang jepang (YEN), dengan ketentuan sbb :
    1. yen ono duite
    2. yen ora lali
    3. yen ora nyalahi aturan
    4. yen sing mbayar ora waras
    5.yen ing tawang ono lintang

    • siji meneh
      * yen seng ndue bank mbahmu

  205. alhamdulillah….akhirnya ada juga forum yang bisa membantu memperjuangkan cita-cita kami diwilayah kecamatan sumberejo kabupaten tanggamus. maju terus FTHSNI

  206. kapan donk pengumuman fthsni tanggamus????

  207. makanya kalo bekerja harus ikhlas jangan pamrih apalagi ingin dianggap oleh manusia ingin diangkat jadi pns misalnya, itukan artinya kerja kalian pamrih, dan orang yang pamrih ga bakalan dapat apa-apa syukurin……….

  208. sabar yah bapak-bapak/ ibu-ibu guru horor,anda sekalian akan diangkat dan diberi gaji diatas UMR kalau uang Century+uang Gayus+uangnya edy tanzil terkumpul dan kalau belum terkumpul juga ya sabar aja paling 20-30 tahun lagi

  209. Hanya satu kata. Percayai data yang ada di BKD Kabupaten. Itu data yang paling valid, karena sumbernya dari kepegawaian masing-masing SKPD. Awas jangan coba2 manipulasi data………..Penjara taruhannya….

  210. semoga tidak hanya pemerintah pusat yang memperhatikan tapi tolong pemkab sleman jogja jg memperhatikan nasib gtt/ptt.apakah kami tidak manusia yg sama2 berjuang mendidik siswa.janagn pandang kami gtt/ptt sebelah mata saja.mksh.smg terketuk hatinya.and mhn perwakilan dr jogja khususnya sleman dan kodya ajak kami berjuang tentang nasib kami.mksh.

  211. rpp tidak adil !!!!!!!!!!!!!!!!!!! honorer yg belum ada 1 tahun per 31 des 2005 ora dianggep. ngabdi bertahun tahun dikebiri dpr, pemerintah dan fthsni sendiri sing katanya mewakili honorer. alamat ajur negoro iki!!!!

  212. 10 thn s/d 15 thn mengambdi jadi honorer saja perlahan-2 segera akan disingkirkan dengan mbuletnya aturan2 yg dibuat gak klar2 scara tdk langsung honorer usia kritis tiap detik, menit, jam pd tumbang dan putus harapan jd pns…. pemerintah itu maunya ngurusin mslh koruptor banyak duitnya……..ngurusin honorer mah kering gak ada duitnya….ya..tooooooooo…?

  213. kita lanjutkan perjuangan kita sampai
    yang kita impi-impikan menjadi kenyataan
    ya Allah kabulkanlah keinginan kami semua
    untuk diangkat secepatnya. Amin….!

  214. Kapan sebenarnya dimuli rekruitmen PNS dari tenaga honorer non APBD/APBN

  215. Mas..mas rekruitmen PNS dari tenaga honorer non APBD/APBN dimulai nanti kalo kalian sudah pada bau tanah semua …..alias mejen paeh modar….

  216. KABUPATEN KARAWANG KENAPA PD WAKTU PP 48 YG LALU ….HONDA UNTUK HONORER SEKOLAH SMA/SMK TIDAK ADA JADI ALIAS BUPATI TIDAK MEMPERHATIKAN NASIB TENAGA HONOR SMA/SMK/SMP PD WAKTU ITU…. KAB. KARAWANG PP 48 MENGAMBIL DARI GURU GBS, HONDA PD SEKOLAH SD SEDANGKAN YG MENGHONOR PD SEKOLAH SMA/SMK/SMP SAMPAI SEKARANG TERLANTAR …..GBS DAN HONDA SD BANYAK SEKALI SILUMAN ALIAS KKN ……………….HONORER SMA/SMK/SMP BANYAK YG SUDAH 10 TH LEBIH……..IRONIS…….

  217. kapan si ada pengangkatan PNS saya dah ngga sabar kami dari SMA 2PURWKERTO

  218. Halosemua…..salam kenal dari kami…

  219. Kapan zow giliran GWB..emot sedih

  220. ptt yang sk nya dari kepala sekolah gimana ya ?

  221. sk kepala sekolah itu tdk diakui alias terlantar, teraniaya, terbuang, terlempar klo begitu sknya dibuang saja kagak laku……

  222. gimana nich di blora apa kayak yg lain ternyata SK dari Kep.sek di tolak lo tim dari verifikasi. apa kalian pada tau tolong bapak/ibu ketua / pengurus FTHSNI untuk kembali usulan/masukan ke Menpan dan minta dukungan DPR untuk masalah ini . ini aku mewakili temen2 di kab.Blora khususnya gtt/ptt sangat resah terus gimana nasib kami dan kita kedepan ???? oleh karena itu mari bersatu untuk berjuang sampai titik penghabisan dan jangan menyerah kami siap mendukung 100%

  223. Lah bodoa ngonoh PEMERINTAH mesti dah tau rencana mau diapain para pejuang tanpa tanda jasa ini…..mw di buang,di sigkirin atu-atu,mau diangkat semua ya tak bodokna ngonoh sing pada nduwe kuasa,..yang penting satu inget ALLOHU AKBAR !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  224. ini gimana kt FTHSNI Pemalang stelah audensi dgn DPR pusta dan Menpan&RB PTT gak di akomodir hanya untuk PTT pelayanan dasar ( kepdidikan + Guru, Kesehatan = bidan, perawat, dokter, t.teknis ) & buat PTT ADmins tdk kanggo alias tak direspon gimana tman2 truz piye …. ngeneeeees tenan masak 20 mengabdi gak ada peruban nasib …. ya Allah smoga nasib kita bisa berubah lbh baik ……

  225. Saya mengajak teman teman honorer kategori 2 untuk mengajukan Gugatan ke MK apabila PP tentang Honorer yang menggantikan pp no 43 tahun 2007 mengharuskan honorer untuk seleksi. Padahal honorer sebelumnya tanpa seleksi, trims atas dukungannya

    • Forum ini banyak peminatnya. Tolong dicantumkan no telp/hp yang bisa dihubungi

  226. tidak akan jd presiden,pejabat,kl tdk ada guru….apa mereka pada lupa akan jasa guru…????mereka rela mengabdi demi mencerdaskan mereka…pernahkah guru mereka mengajarkan janji janji yg tidak pasti????terus berjuang para GTT !!!

  227. Forum Tenaga Honorer Tata Usaha Kota Bekasi akan terus memperjuangkan rekan-rekan baik guru dan tata usaha honorer untuk mencapai apa yang kita cita-citakan selama ini yaitu CPNS. Amin

  228. Salam kenal
    Nama : Suratno
    Status: Ketua Pag. PTT Kota Malang
    CP: 081555716849

    Mari berjuang untuk mendapatkan hak yang seharusnya dimiliki.
    Tenaga Honorer Kategori 2 harus diangkat menjadi CPNS semuanya tanpa tes tertulis.
    Pengabdian kita sebagai bukti yang sah dan meyakinkan yang bobotnya jauh melebihi dari ujian tes tertulis.
    Satukan hati, kuatkan tali persaudaraan, raih tujuan.
    Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh.

  229. Ayooo FTSNI PUSAT, Kawal terus pengangkatan Tenaga Honorer, Segerakan desak pemeritah untuk terbitkan PP terbaru pengangkatan Tenaga Honorer yang telah didata Kategori I dan II! semangat perjuangka terus!

  230. Mari kita berjuang, rapatkan barisan untuk menuntut kepada pemerintah baik DPR pusat PANJA HONORER/ pun PRESIDEN untuk segera terbitkan PP terbaru pengangkatan Honorer Kategori I dan II, kita anak bangsa yang perlu mendapatlan keadilan dan kesejahteraan Hidup! BERJUANG TERUS FTHSNI, dan kita kawal data terdebut yang telah didata Oleh BKN melallui SE Menpan no 5 tahun 2010!

  231. Hayoooooooo semua yg honor-2, kita orang susah gk punya duit tuk nyodok jadi PNS cepat, jadi pa salahnya kalo kita semangat dengan 45 memperjuangkan nasib kita (FTHSNI)….., kata atasan daerah sekarang minimal target S-1 Guru 150 jt……,terus kita gimana ..? kalo kita orang kaya ,bapak ma ibu kita PNS mereka bisa tolong kta dengan gadein gajimereka,.tapi kita kan orang petani,…jadi bingung juga ya,….nah intinya ,biar kita miskin tapi kita jgn pasarah aja dengan kepala daerah yg bisanya cuma memepersulit kita,oke……. sebenernya saya capek,tapi ………..ya kita bingung lagi..?!!!!!apa semua setuju kalo penghuni tenggamus yang kaya tapi bodoh jadi tetap kaya tapi bodoh,……saya sich gk bodoh,he karena udah lebih kurang 10 tahun pengalaman ngajarnya…..dibanding selesai kuliah lasung ngajar,,

    • anda layak dapat jempol

  232. 2011 lowongan CPNS
    D-2 Guru Kelas Rp.90.000.000,-
    D-3 Semua Jurusan Rp. 125.000.000,-
    S-1 Semua Jurusan Rp.150.000.000,-
    Siapa yang minat dekati orang yg terdekat…., yg gak punya duit tunggu aja honorer ampe mampus……
    yg mau nangis percuma aja ……karena masih tetep gk punya duit
    tunggu saja terbukanya hati para dermawan-dermawan yg jadi anggota ,tuk membantu kita……..
    waduh jadi banyakin dosa nih saya,hanya karena duit yg gak bertanggung jawab…..kalo saya berduit juga pasti saya udah gk gila kayak gini…..terus maju FTHSNI………pantang mundur nnegara kita udah merdeka, tapi ekonomi kita yg gk merdeka……

  233. Manusia zaman akhir:
    1. Senang membuat/ memakai hasil rekayasa
    2. Senang membuat/ menggunakan bukti palsu
    3. Senang berbicara keras dan lantang
    4. Senang melihat/ menonton penderitaan orang lain
    5. Senang berperilaku seperti binatang
    6. Senang berlomba
    7. Senang marah

    Disadari atau tidak, kita saat ini hidup di zaman akhir.

    Atas nama saudara senasib dan seperjuangan, saya mengajak kepada kalian semua untuk mengencangkan ikat pinggang dan melangkah maju
    untuk terus berjuang, berperang melawan perilaku pejabat yang telah tega menghisap darah rakyat.

    Semangat perjuangan GTT dan PTT Sekolah Negeri untuk mendapatkan hak yang seharusnya dimiliki harus terus dikobarkan dimana-mana.

  234. di kec P.Susu tepatnya di SMA N 1 P.Susu, ada oknum Pengurus FTHSNI yang terang terangan jika mau lulus harus bayar Rp.25 juta. Setiap pengumpulan berkas setiap anggota harus dibebani biaya sampai Rp.50.000. Dan itu telah berulang ulang. Tlg dong pengurus FTHNSI Pusat meninvestigasinya.!! Soalnya hal ini dapat mencoreng FTNSI,, sebagai alat perjuangan bagi tenaga honor yg sgt berharap diangkat dng jalur yg JURDIL.

  235. Untuk semua “Honorer” mohon Dimengerti kita di pimpin oleh manusia,bukan ayam.

    Manusia makan harus di beli. manusia itupun kebanyakan “Honore juga” Tau sendiri gaji “Honorer”

    ya………. dari situ lah sampingannya untuk menambah gaji “Honorernya”

    mudah – mudahan kita jadi pns bisa dibayar hanya dengan sabar…
    bar…..bar………..bar.

  236. APAKAH MESTI PINDAH KE SEKOLAH SWASTA ????*

    Syarat Sertifikasi (poin 4) : Guru bukan PNS pada sekolah swasta yang memiliki SK sebagai guru tetap dari penyelenggara pendidikan (guru tetap yayasan), sedangkan guru bukan PNS pada sekolah negeri harus memiliki SK pengangkatan sebagai guru dari Bupati/Walikota.

    Untuk Guru Bukan PNS disekolah Negeri yang diangkat oleh kepala sekolah karena kekurangan guru?? Bagaimana?????

    Adil sekali yah ^_^

    ( http://www.sergur.pusbangprodik.org/index.php?pg=home )

  237. oh ya teman2 bisa ga guru gtt Mendapatkan sertifikasi?

  238. diswasta juga sudah banyak yg aNTRI sertifikasi ……….yg dari negeri pindah keswasta sudah diblokir/blaklist jadi nasib yg honor di sekolah negeri menyedihkan alias nelongso…….dah puluhan tahun mengabdi gak jadi pns dan tidak dapat sertifikasi pokoknya sangat kecewa sekali dengan model kebijakan pejabat2 diindonesia ini sok berkuasa diatas penderitaan orang2 yg teraniaya ……… jauh dari kemanusiaan dan keadilan klo seperti ini terus dijamin 1000% indonesia gak bakalan maju2 …yg maju kelicikan2 berkorupsi yg lama kelamaan indonesia akan hancur dikuasai negara lain …

  239. Salam…
    teman2q yang senasib dan seperjuangan..
    mari kita sama2 renungkan…
    betapa pemerintah qt makin tak adil..
    semuanya berharap..berawal dari mengabdi…
    berharap PNS di kemudian hari…
    namun….
    haruskah kita selamanya mengabdi???????????????????
    sungguh tega nian ..
    marilah kita do’akan agar pemerintah sedikit membuka hati nuraninya.. turut serta merasakan manisnya mendapatkan honor 200 Rb /bulan tak cukup buat minum..
    Ya Rabb…tunjukkanlah pemerintah kami jalan yang benar…yakni jalannya orang2 yang Engkau Beri nikmat dan bukan jalannya orang-orang yang Engkau Murkai.
    Aamiiin

  240. Sebagai Insan peduli Pendidikan, Saya dukung kalian, kembangkan sayap teguhkan niat, Minta pertanggung jawaban pada Pemerintah terkait janji2 yg mereka telah putuskan dan teguhkan berdasar SK Mentri dan hasil Rapat Paripurna DPR RI, bukan keputusan sepihak tentunya, bahwa Guru Honorer itu org2 yg kredibilitasnya tak diragukan, dan kelak jika anda2 sekalian sdh berhasil jgn seperti guru2 yang kerjanya hy memerintah guru honorer, Tanggung jwb sama tapi Gaji dizolimi, mereka dapat pendapatan tambahan dan kesra hasil manipulasi dana BOS, sementara honorer gigit jari menelan ludah, dibagi juga 10.000/org buat beli bakso kata mereka, kelak anda2 mungkin sj jd pejabat di bidangnya masing2, maka jgn lakukan kebijakan yg salah/keliru seperti pengambil/penentu kebijakan saat ini, ingat pesan moral saya, Murid adalah gambaran masa depan bangsa, gimana saat ini adalah hasil didikan anda di 20-25 thn ke depan, maka tanggug jwb moral ada di tangan anda2 sekalian, Majulah guru honorer Indonesia, anda tidak sedikit 67.000 itu tdk main2, jk di bagi bisa jadi Ratusan peleton pasukan tempur Selamat berjuang.

  241. Gimana kbrx forum teh? ……………ktx jk smpe thn 2012 gak ada perkmbangan mau bertindak gde2an,mengebrak pmrintah mnuntut kbijakan yg dlksnkan, ko smpe skrng gak ada kbr dan beritax………… dri pengurus forum baik tk kcmtn atw kbpaten jg spi2 aja…………., apa pngurus jg spt itu hanya mmikirkan nasibx sndiri?………………………………..sy tunggu gebrakanx ……………………

  242. nasib kita pingin jadi PNS ternyata susah yach! jangan-jangan kita terlalu banyak berbuat dosa, setujukah bila kita mengadakan do’a bersama supaya sgra diangkat menjadi PNS? (barangkali takdir kita masih ada ksmpatan tuk mnjadi PNS)

  243. ayo kita rencanakan demo damai besar-besaran secara serentak diseluruh Indonesia ! kalo ngga gitu, ngga bakalan ditanggapi serius, Hidup Honorer !

  244. Kami dari Paguyuban Sukwan Singojuruh, lokasi di Kecamatan Singojuruh, Kabupaten Banyuwangi, Propinsi Jawa Timur, memperkenalkan diri. Kami adalah bagian dari FTHNSI Kab. Banyuwangi.
    Silahkan kunjungi blog kami untuk mendukung kegiatan perjuangan nasib GTT/PTT di Kabupaten Banyuwangi.
    http://pss2012.blogspot.com/

  245. mudah2an kita diangkat menjadi pns amiiiiiiiiiiiiiiiin

  246. DPC FTHSNI Kabupaten Tuban
    Siapppp mendukung 100%

  247. k2 mau di tes jelas2 klo seperti ini ada permainan jadi honorer yg sesungguhnya/murni tdk pernah diangkat CPNS ………………….

  248. k2 mau di tes jelas2 klo seperti ini ada permainan jadi honorer yg sesungguhnya/murni tdk pernah diangkat CPNS …

  249. Aslmu’alaikum..SALAM PERJUANGAN..HIDUP ADALH KEKUATAN DAN PERJUANGN,TDK HIDUP ORG YNG TDK PUNYA KEKUATAN…JAYALAH FTHSI .dengar aspirasi,kawal dn sukseskan VALIDASI, SUARAKAN SERTIFIKASI bgi non pns yg akan di pending dn hrus mengembalikan..”FAGAR DI DADAKU FTHSNI DI HATIKU”……….

  250. mudah-mudahan ya ,semua kebagian PNS amin,

  251. Bagi seluruh Temen2 K1 / K2 mohon sabar dan terus berdo’a dan yang terpenting adalah keyakinan kita bahwa siapapun nggak akan pernah bisa menjadikan kita PNS tanpa ada “campur tangan” Allah SWT,…….PERCAYALAH TUHAN MAHA ADIL

  252. sudah lama aku mengabdi jd gtt,, n aku udah masuk K2. kenapa aku tunjangan fungsional gak dapat n bansos juga gak dapat.tak dapat apa2 tahun ini

    • 292 gtt ptt sekabupaten bojonegoro msh dlm proses d usulkan tnjangan (bnr pa gk d usulkan) mereka tak dapat tunjangan fungsional maupun bantuan sosial pendidikan…

  253. saya juga sudah mengajar selama 10 tahun tapi sampe sekarang masih belum ada perhatian dari pemerintah untuk memeperjuangkan hak saya.bukitnya selama ini hanya penantian yang tak kunjung tiba.bahkan fungsional/wb saya tidak dapat.Apakah ini adil menurut anda.????mohon di pertimbangkan

  254. tlg info kepengurusan di sulawesi tengah kalo ada

  255. hari demi hari kulalui
    minggu demi minggu trus belalu
    bulan demi bulan trus bejalan
    bahkan tahun demi tahun ku jalani dengan tekun
    tak terasa dalapan tahun ku menanti……..
    sampai kapan terangkatnya nasib kami
    beri kami kepastian agar kami punya kekuatan
    dalam menjalani hidup ini…………………….

  256. kok susahnya jd GTT :(

  257. sy sdh mengabdi hampir 10 thn aktif mengajar mulok bhs inggris tp ijasah sy D3 Perikanan,bisakah sy mendptkn hak2 seperti teman2 yg lain.Mhn pertanyaan sy dijawab,mksh…………..

  258. pengangkatan honorer k2 melalui tes kurang bijaksana, harusnya tidak usah melalui tes, karena tes hanya akan membuka peluang KKN, bagaimana nanti nasib GTT/PTT yang tidak mempunyai apa2….apakah benar keuangan negara tidak memungkinkan…..harapan saya untuk pengangkatan K2 ini tidak usah melalui tes dan otomatis yang sudah masuk database langsung diangkat jadi CPNS…….

    • bener banget tuh haya orang-orang yang berduit yang jadi pns sedang yang honor di tumpes habis sa,pek kering kerontng

  259. ASSALAMUALAIKUM WR.WB.
    GIMANA SOBAT-SOBAT SAANTERO JAGAT DI INDONESIA,UNTUK DUNIA KITA DUNIA PENDIDIKAN MASALAH UNTUK KESEJAHTRAANNYA,KALAU ADA SAMI-SAMI AYA DI ABDI GE,KALAU BEGITU CARI SOLUSI,YANG PERTAMA MASALAH ANAK DIDIK KITA SEMAKIN HARI SEMAKIN MENJADI PENGARUH TEKNOLOGI YANG MENYEBABKAN ANAK KURANG AKTIF DALAM PROSES BELAJAR DI RUMAH DAN DI SEKOLAH,YANG KEDUA MASALAH KESEJAHTRAAN SELALU ADA AJA MASALAH, TERUTAMA MASALAH KEUANGAN AYA KUAYANA SARTIFIKASI TAPI SOK HESE KALUARNA HEHEHEHEHEEEE,KETIGA ATURAN SELALU BERUBAH RUBAH HEHEHE JUGA.SEKIAN DARI SAYA SEMOGA JADI BAHAN PEMIKIRAN SODARA-SODARA.TRIMAKASIH KASADAYANA.

  260. sampai dimana perjuanganya..yg lo2s test cpns kok yg tdk ikut test perekrutan tahun 2005.. Jelas kekurangan tenaga pendidik kok.. Yg sudah mengapdi puluhan tahun tidak dihargai sama sekali.. Mikir donx..dimana rasa kemanusiaan anda sebagai pejabat ? Klu perlu.. Bagi yg dinyatakan lo2s..suruh ngumpulkan kartu test tahun 2005.. Sebagai pertimbangan itu honorer palsu ato bodong..

  261. sya suah mengabdi selama 13 tahun dan termasuk k2 di sekolah kami terdapat yang memanipulasi data itu adalah ank dari bos-bos keterima jd pns sedang kan saya yang mengabdi hujan panas perih tertindas malah ngak diangkat kemana keadilan dinegeri ini,

    kapan kita berangkat ke jakarta kita utarakan aja di sana semoga bisa diadili yang bodong

  262. Allohuakbar mari kita bergerak besama malang-malng putung rawe-rawe rantas hanya satu kata pns
    sisa ka2 yang tidak lolos harus di pns kan karena yang lulus malah honor siluman yang mengabdi puluhan tahun tersisihkan ayo bersama-samu bersatu kita teguh bercerai kita runtuh
    Allohuakbar


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: