Posted by: fthsni | March 11, 2008

Selamat Datang

Selamat Datang di Web Forum Tenaga Honorer Sekolah Negeri Indonesia (FTHSNI).

Forumini bertujuan memperkenalkan cita-cita Tenaga Honorer Pendidik dan Tenaga Pendidik Sekolah Negeri Seluruh Indonesia yang sudah lama mengabdi demi kecerdasan Bangsa, namum belum mendapat perhatian yang layak sebagai seorang tenaga Profesional di bidang Pendidikan.


Responses

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

  2. Saya Pengurus baru PAC Kec. Kotabaru dukung abizz peluncuran Website FTHSNI Khususnya Kab. Karawang.
    Lengkapi lagi informasi2nya yang lebih aktual!
    Hidup FTHSNI Kab. Karawang!

    • Kepada FTHSNI saya kemarin sudah menghubungi sekretarit FTHSNI Karawang tapi ga ada yang angkat, tolong donk kalau apabila ada telp dari Forum cobalah angkat, saya sampai saat ini masih eksis tepatnya FPHM KUNINGAN alias Forum sukwan kategori, dan tolong saya lagi membutuhkan saudara untuk mempersatukan sukwan agar PP bisa keluar dan mari kita kuatkan tegad untuk memperjuangkan nasib kita ke CPNS bila perlu kontak saya ke NO HP. 085864223083

  3. saya anggota forum FTHSNI karawang timur sejujurnya saya sangat mendukung sekali adanya FTHSNI.apalagi para pengurus dan anggotanya sebagian besar berprofesi guru.tapi sayangnya para pengurus dalam menghadapi permasalahan di forum tidak bisa bertindak layaknya seorang guru.lebih persisnya (maaf) seperti seorang debt collector saja.selama saya menjadi anggota forum ini,saya tidak pernah diberi informasi apa2,misalnya kpn ada rapat forum,hasil dari rapat,laporan uang iuran yang kita bayar setiap bulan,ad/art juga tidak ada(tidak dijelaskan) dan masih banyak lagi.pengurus forum hanya memberikan informasi kalo yang ada sangkut pautnya dengan maslah uang saja.seperti uang iuran untuk aksi damai,dll yang bagi sebagian orang jumlah segitu lumayan sangat berharga.ingat,tidak semua anggota forum itu berprofesi guru.pertimbangkan profesi CARAKA misalnya.dan setiap meminta uang tolong yang profesionl sebagai suatu organisasi.jangan dengan mengancam.”kalo tidak bayar akan dikeluarkan dari anggota forum”,”kalo tidak ikut forum juga tidak masalah,kami tidak rugi”.kalimat seperti itu benar2 mengiris hati dan sering diucapkan setiap kali kami bayarnya telat.INIKAH ORGANISASI FTHSNI yg sebagian besar lulusan sarjana berprofesi guru.pernah saya komplain dan mengajukn saran,hasilnya sangat mengejutkan “kami jadi saling berdebat” dan tidak ditanggapi sampai dianggp kami orng yg tidk mengerti organisasi.sangatlah wajar bila anggota forum ingin mengetahui kejelasan dari forumnya.Tolong bersikaplah bijak dan bijaksana,jangan mendiskriminasikan golongan/anggota tertentu.dalm forum ini tingkt dn derjat kita sama,sama2 anggota yang ingin diangkat menjadi PNS.sesuaikah kejadian itu dengan visi,misi dari FTHSNI kita.terima kasih.

    • Saya lagi ingin menjalin hubungan dengan forum yang lain karena sampai saat ini belum ada informasi tentang keberadaan status nasib kami, walaupun sudah masuk ke kategori 2 tapi perjalanan untuk ke CPNS masih jauh karena PP sampai saat ini belum ada alias belum keluar, dan apabila saudara berkenan bisa menghubungi kami dengan NO HP 085864223083 dan email mustofakuningan@yahoo.co.id atau FB. FPHM KUNINGAN, saya sangat membutuhkan bantuan sebelumnya ucapkan terima kasih

  4. FTHSNI Cirebon dianggap melangkahi peraturan. BENARKAH?
    Kabarnya, Beberapa UPTD kurang setuju dengan jalan FTHSNI Cirebon yang mengikuti demo di Jakarta. Alasannya, cukup singkat, karena FTHSNI tidak menghargai UPTD yang tidak dianggap sebagai wadah aspirasi sebelum melangkah ke Jakarta.

    FTHSNI menganggap pemerintah terlalu lambat dalam bekerja. BENARKAH?
    Konon katanya FTHSNI terbentuk karena kinerja pemerintah yang kurang jelas, begitu lambat, bertele-tele, dan kadang melanggar janji. Ini yang membuat beberapa guru membentuk komunitas demi melawan keluhan-keluhan tersebut.

    FTHSNI dianggap tidak memperjuangkan seluruh guru honorer. BENARKAH?
    Setelah FTHSNI terbentuk, beberapa guru honorer Cirebon tidak sepakat dengan beberapa jalan yang ditempuh FTHSNI. Dengan adanya beberapa kasus yang muncul, beberapa guru honorer menganggap FTHSNI hanya memeperjuangkan anggota FTHSNI saja, bukan guru honorer.

    Terkadang kubu-kubu tersebut saling menyalahkan dengsan seribu alasan. Well, who knows? Kebenaran tersebut masih menjadi pertanyaan, dan tidak menutup kemungkinan hal serupa terjadi di daerah lain.

  5. Berita menyedihkan…
    Kami Tenaga Honorer Sekolah Negeri Indonesia yang ada di Cirebon, mohon bantuan kepada FTHSNI dimanapun, mohon dengan sangat agar diteliti dngan baik, FTHSNI Cirebon dikuasai oleh orang2 dengan emosi tinggi.
    Kami, atas nama segenap Tenaga Honorer, masih dan tetap berjuang semampu kami, dengan penuh harapan agar sistem FTHSNI Cirebon dapat stabil dan benar, berharap dapat memperjuangkan tenaga honorer dengan jalan saling musyawarah tanpa amarah.
    Kepada pengurus FTHSNI Cirebon, saya sama sekali tidak menantang kepala sekolah, tetapi saya menantang ketidakbenaran.
    Kepada rekan2 seperjuangan, mantan anggota FTHSNI, yang memiliki aspirasi positif, kritik atau saran yang membangun, saya masih berjuang, untuk tenaga honorer.
    Untuk anggota FTHSNI diluar Cirebon yang bijaksana, saya siap membantu untuk memperbaiki nama besar FTHSNI.

  6. mohon hati2 juga jika ada posting atas nama saya, karena namanya bisa dipalsukan.

  7. saudara-suadara senasib sepnanggungan, sesama bernaung di FTHSNI, saya anggota FTHSNI Kab. Semarang.
    profisiat u pengrs FTHSNI Kab. Karawang
    saudara-saudara, sudah saatnya kita hilangkan debat, sumpah serapah diantara kita sesama warga FTHSNI, sudah susah payah kita sama-sama berjuang. sekarang tanda-tanda kebuntuan perjuangan kita nampak di depan mata kita, kita sudah didholimi oleh pemerintah, tidak ada suatu tindakan yang tepat, kecuali kita merapatkan barisan mendesak pemerintah untuk mengakomodasi aspirasi kita. tujuan kita satu PNS. kapan ?
    kami tunggu dari Semarang

  8. Saya guru honor sudah 7 thn dan berniat bergabung dengan forum guru ini. Bagaimana caranya?? Mohon diberikan informasinya.

  9. kok blognya gk prnah di update ya…

  10. Ayo dong kita kompak untuk mendobrak PP 43 tahun 2007, agar bisa memasukan pasal yang bisa mejamin masa depan kita

  11. Kunci utama dalam perjuangan adalah kesabaran dan kekompakan.
    Bung Karno dalam pidato kenegaraan yang dikutif dalam sebuah buku “Selamatkan Indonesia” karyanya Pa Amien Rais menyatakan : “For a fighting nation there is no journey’s end” (sebuah bangsa pejuang tidak ada stasiun akhir dalam perjuangan), begitulah kira-kira ucapan seorang pejuang sejati dalam memperjuangkan segala keinginannya.
    Permasalahannya, apakah semua anggota memiliki pola pikir dan prinsip yang sama dengan beliau? Jawabannya ada pada diri anggota masing-masing. Untuk itu, cepat lambatnya sebuah perjuangan kita kembalikan kepada diri kita masing-masing.
    Perlu kita ketahui, saat ini DPR RI yang tergabung dalam Komisi II, VIII, dan X dengan para menteri terkait (MenPAN, Mendiknas, Menag, Menkeu, Mendagri) dalam Rapat Gabungan (Senin, 7 Juli 2008) telah menyepakati agar masalah tenaga honorer yang tidak terakomodir dalam PP 48 dan 43 untuk dibuatkan PP-nya.
    Kedepan, tergantung bagaimana kita menyikapi hal tersebut agar PP baru tersebut segera dikeluarkan sehingga bisa menjawab semua keluhan yang selama ini singgah di hati para honorer.
    Inginnya sih sebelum Pemilu 2009! Tapi, mungkin ga ya?! Sementara, kas dari tiap anggota untuk modal perjuangan pengurus aja mandeg sampai 6 bulan! Padahal kalau kita cermati, iuran juga termasuk salah satu bentuk perjuangan.

  12. Untuk Saudari Ayu, jika Anda berprofesi sebagai tenaga honorer sekolah negeri di wilayah Kabupaten Karawang atau Provinsi Jawa Barat dapat menghubungi nomor handphone yang tertera pada cover blog ini.
    Tapi, sebelumnya agar kirim sms terlebih dahulu. Terimakasih.

  13. selamat tahun baru 2009 semoga tahun baru juga buat FTHSNI. sebelumnya mohon maap kemarin saya dapat info bahwa pada tanggal 24 desember 2008 ada pertemuan fthsni, menpan dan dpr serta bapak sby yang intinya pada tahun 2009 akan ada pengangkatan dengan kuota 400 ribuan.mohon info selanjutnya.

    salam FTHSNI Kota surakarta
    Novi Ariyanto

  14. FTHSNI Karawang kelihatan kurang kompak!
    Buktinya banyak yang ikut mendaftarkan diri pada CPNS kemarin termasuk “??????”, padahal diawal ditegaskan bahwa FTHSNI untuk tidak ikut mendaftarkan diri pada formasi CPNS.
    Gimana neeh???…..

  15. percepat terbitnya pp sebelum maret 2009

  16. saya anggota fthsni solo memohon ketua fthsni sering-sring koordinasi dengan pemerintah pusat agar apa yang telah kita perjuangkan tidak kandas ditengah jalan. selain itu agar supaya kebijakan yang mengatur tentang setatus kita biasa turun sebelum maret 2009 atau paling tidak pertengahan bulan maret 2009 sudah turun. supaya kita GTT dan PTT bisa segera diangkat menjadi bukan hanya CPNS melainkan menjadi PNS pada formasi tahun 2009.

  17. Pengurus FTHSNI surakarta sudah sering berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pemerintah baik pusat maupun daerah. memang dibutuhkan kesabaran dan kegigihan dalam berjuang. kemarin ikut kegiatan sosialisasi dan doa bersama di smk 8 surakarta ndak? ada banyak info terkini dan solo sering jadi tuan rumah penyelenggaraan berbagai pertemuan DPP FTHSNI. untuk mengetahui perkembangan info dapat menghubungi pengurus FTHSNI kota surakarta.

  18. Untuk teman-teman FTHSNI dimana saja berada, perjuangan kita sdh diambang pintu keberhasilan, Marilah selalu kita jalin kebersamaan dan keutuhan FTHSNI utk menuju gerbang CPNS,Hindarilah dari hal2 yang diluar jalur yg hanya akan membuat dampak negatif. Segala bentuk kegiatan hanya ada 1 komando dari ketua Umum.
    Mari slalu kita kawal perjuangan ini sampai pada titik keberhasilan dan teriring Do’a agar senantiasa Tuhan akan mengabulkan apa yg menjadi harapan kita bersama, Amin……!

  19. yup, benar ujar kang yatin saat ini keluarga besar FTHSNI sudah diambang pintu kemenangan menyongsong CPNS/PNS 2009 tinggal kita harus bagaimana dan berusaha dengan berdoa’a dan berkoordinasi dengan rekan2 yang lain, tidak usah saling menghujat dan pingin menang sendiri.

    salam FTHSNI Kota Surakarta
    Novi Ariyanto

  20. gimana ya hasil rapat anggota DPR yang membahas tentang nasib kita dalam menuju CPNS/PNS 2009…dah ada yang teu hasilna belum…bagi-bagi dunk biar temen2 laen juga teu.

  21. Info hsl rapat gabungan DPR RI dgn Menteri terkait hasilnya memuaskan, akhirnya peserta sidang menyetujui Tenaga Honorer non APBD/APBN diangkat tahun 2009, Info selengkapnya bsk pada tanggal 7/8 Peb 09 pada pertemuan DPP di Banjarnegara.
    Pokoknya FTHSNI yes….!

  22. atur nuwun kang Yatin…muga2 tahun ini kita semua (FTHSNI) bisa terangkat CPNS/PNS 2009 dan memperbarui nasib..viva FTHSNI..mari rapatkan barisan.

  23. saya tinggal di semarang. adakah FTHSNI cabang kota Semarang? kalo ada bagaimana saya dapat menghubunginya?

  24. pengurus fthsni surakarta besuk hari jumat rapat tanggal, 13 februari 2009 jam 13.00 wib rapat di sma negeri 8 surakarta. penting info dri jakarta

  25. kepada sdr yulizar silahkan panjenengan kontak person ke pak ali mazhar dg no. hp 081225070846

  26. http://fthsnikabupatensemarang.blogspot.com/
    atopun buka aja blog FTHSNI semarang..nuwun

  27. Inggih pak Admadi, sendika dhawuh rapat dhateng SMA 8 Surakarta mbenjing dinten Jum’at wonten panggenanipun Jeng “SUSSSS”

  28. kagem orang bijak saking smkn 8 tlatah surokarto hadiningrat monggo sami-sami ndongo mugi-mugi kito sami, ing tahun 2009 meniko kepareng kanugrahan sakeng Gusti ingkang Maha Kuasa supados kito enggalpun tampi CPNS, lan kito pinaringan bagas waras. Amin-amin Ya Robbul Alamin.

  29. kagem rencang-rencang anggota FTHSNI Surokarto membenjang dinten Jumat surya kaping, 20 Februari 2009 wonten acara kepanggihan, wonten SMA Negeri 3 Surakarta KERKOP, saperlu acara rutin kepanggihan bulanan lan informasi saking Jakarta. Dhumateng rencang2 anggota FTHSNI monggo sami rawoh wonten kepanggihan meniko. Matur suwun.

  30. injeh sendiko dawuh koko prabu admadi, mangke tak sebaraken dumateng rencang2…ing tlatah negari fthsni surokarto hadiningrat.nuwun..nuwun..

  31. news: td pagi saya baca koran suara merdeka ada berita akan ada munaslub FTHSNI di brebes, dan anehnya bu ani selaku ketua DPP FTHSNI menyatakan bahwa yg menyelenggarakan adalah orang2 diluar fthsni.nuwun

  32. untuk info terakhir dari FTHSNI alangkah baiknya hubungi Sekretariat FTHSNI. Jln. Ciremai Raya No. 65 Telp. (0231) 487961. HP. 081329823810, 081564668509 Fax. (0231) 483975 Cirebon 45141

    Ka PTT Sukoharjo.
    terima kasih

  33. Atur uninga dhumateng para kadang FTHSNI Surakarta, mliginipun perwakilan Sekolah, bilih pepanggihan dinten Jum,at 20 Pebruari 2009 ingkang sekawit mapan wonten SMA 3 SURAKARTA dipun alihaken mapan wonten SMP NEGERI 21 Kampung Sewu Surakarta, wanci tabuh 13.00 WIB.
    Makaten mugi ndadosna kawigatosan,nuwun

  34. Sambung ya! Ni FTHSNI Kab. Sleman. Belum atas nama Forum, baru pribadi nih. Tetap semangat dalam kebersamaan. Kebencian hanya muncul jika melihat perpecahan. Perbedaan pendapat boleh, tapi kan tetap dalam 1 misi.
    Salam.

  35. Bos saya dikirimi File Logo FTHSNI.
    Mo saya tampilkan di fthsnikabsleman.blogspot.com ke riyadi11@gmail.com
    terima kasih.

  36. pesan untuk semua pengurus dan anggota FTHSNI mari kita rapatkan barisan, fokuskan pada tujuan jauhkan dari tindakan-tindakan yang kontra produktif . V I V A FTHSNI ! mudah-mudahan doa dan cita-cita kita tercapai. amien…

  37. Saya anggota FTHSNI dari Salatiga, masih selalu setia dan mendukung kepemimpinan Bu Ani Agustina, buat semua teman-teman GTT/PTT di Indonesia kita rapatkan barisan hindarkan perpecahan, selalu berjuang !!! hanya satu kata “PNS”

  38. Buat teman-teman di Brebes, kenapa sampai ada kepengurusan ganda (SM, 23 Feb 09) !!

  39. nama aku safariyanto anggota fthsni dari kabupaten semarang aku pengen kita dalam forum ini saling berbagi informasi dan perkembangan yg ada dengan masalah kita yg sedang dalam prosess ini

  40. pak yang jadi admin diblog ini saya m ngasih saran buat blog ini biar lebih rame ditambahin yahoo masanger pak biar bisa berinteraktif langsung

  41. kita pantau data base jangan sampai ada penyusupan data okey majuterus fthsni

  42. Memang honorer/ptt/guru bantu yang belum menikmati hak sesuai pp 48/2005 jo PP 43/2007 di departemen2 lain masih belum ada yang belum dituntaskan. termasuk seperti di depkeu dan dishub yang honorer pusat yg berada di daerah. semoga pemerintah bersama DPR,DPD bisa segera membuatkan PP atau payung hukum yg bisa mengakomodir honorer yg kompleks dengan permasalahan yg ada.Berdoa saja semoga pemeritah dan instansi lintas horisontal dan vertikal bisa terketuk pintu hatinya dan bisa ada pencerahan hati dan nasib buat honorer/ptt/gtt/GB seluruh Indonesia….aminnnnnnnnnnnnnn

  43. TEMAN2 FTHSNI JGN SALING BERMUSUHAN WOMG KITA PUNYA TUJUAN YANG SAMA YAITU INGIN JADI PNS,

  44. MARILAH KITA BERSATU UNTUK DAPAT SK CPNS/PNS SEBELUM PEMILU 2009 KALAU PEMERINTAH TIDAK SEGERA MERESPON KITA MARI KITA LEBIH TEGAS

  45. semoga perjuangannya membuahkan hasil…amin

  46. radar tegal. tgl 23 feb 09. fthsni brebes tggl slangkah lg menuju cpns/pns. kab tegal kpn. salam buat mba nur aeni (ketua fthsni kab.tegal )keep spirit y mba kt slalu support kok. viva fthsni

  47. apa benar ada kepengurusan ganda dgn d adakannya munaslub fthsni d gedung islamic centre brebes. mohon infonya thx. tuk mas muzaeni koor fthsni kec.suradadi kab tgal,salut buat u bro..

  48. gimana hasil pertemuan dengan staf Menpan pada tanggal 7/8 Februari 2009 ? Bagi pengurus FTHSNI tolong saya minta infonya ! Thanks.

  49. MINTA INFO YANG PALING GRES DUNX..MOH0N PD KAWAN2 FTHSNI YG TAHU HASIL PERTEMUAN DGN MEMPAN TO STAFNYA PD 7-8 FEB DIPOSTINGKAN DUNX..THX..

  50. MINTA INFO YANG PALING GRES DUNX..MOH0N PD KAWAN2 FTHSNI YG TAHU HASIL PERTEMUAN DGN MEMPAN TO STAFNYA PD 7-8 FEB DIPOSTINGKAN DUNX..THX..

  51. Saya dukung dan mendoakan pengurus fthsni yg mau perjuangkan dan bela gtt/ptt yg blm ms b. Gak tau, fthsni yg mana. Entah kubu dra. Ani atau drs. Subandi. Poknya yg mau bela yg non ms b .Yg jls kami2 ini juga menderita sprti gtt/ptt lain yg udah ms B.

  52. mudah2an doa kt smua terkabul dlm 2bulan ini (sblm pemilu) SK CPNS klwr.. amien..

  53. hidup PNS..hidup FTHSNI jang kayak anak kecil memperebutkan kursi jabatan..yang penting kita semua jadi CPNS/PNS 2009…..piye toh..koyo rebutan kursi presiden bae.

  54. Gmana Hasil pertemuan !
    bagi-bagi info dong !

  55. Bersabarlah menanti PP yang baru di akhir maret 2009
    terus berjuang saudara-saudaraku
    hidup FTHSNI

  56. Gtt/ptt non apbn/apbd jng dikotak-kotak dlm istilah dah msk data atau blm.toh kt sm2 ingin jd pns. Jng pake istilah yg menyinggun yg blm ms. B. Toh bnyk dr kt dah lama ngajar di swasta dan kbtln dpt sek. Negri stlh th 2005.doa brng lbh mnjr dr doa sndrian

  57. Khusus FTHSNI Kab. Brebes, gimana mau cepat jadi PNS kalau pengurusnya menjadikan anggotanya sebagai tangga menuju kesuksesan pribadi, buktinya kalau sudah PNS putus sudah perjuangannya ….. Nepotisme masih ada buktinya orang yang dekat dengan mereka saja yang dimasukan dalam data base padahal persyaratannya sudah keluar dari prosedur…

  58. Tolong dong info terbaru nya tentang fthsni. apa benar hari ini ada pertemuan kembali di jakarta untuk memperjuangkan nasib kita??????

  59. Tolong dong info terbaru nya tentang fthsni, kejelasan tentang nasib kita. Tolong juga kasih aku data base anggota untuk kab sukoharjo terutama smp negeri, berikut umur dan masa kerja? Makasih …

  60. Saya trmasuk DataBase C…gimana nih kejelasan nasib kita..

  61. saya respon dengan perjuangan fthsni dimanapun berada tapi ada baiknya jika kita lebih teliti dalam memilih dan memilah moment yang bagus untuk merapatkan barisan agar apa yang kita inginkan didengar dan dilaksanakan oleh pemerintah dengan keputusan sebaik-baiknya

  62. saya berharap FTHSNI benar-benar membuktikan perjuangannya dimana saya sebagai GTT sudah 7thn mengabdi dan sudah menjadi anggota FTHSNI tapi sampai detik ini saya belum mendapat titik terang mau dibawa kemana nasib saya sekarang dan untuk pemerintah pusat juga mohon memperhatikan nasib kami guru GTT yang menginginkan perubahan kami tidak butuh janji2 tapi yang kami butuhkan BUKTI

  63. ok…..nih dah bulan april. Menpan janji di bulan April, tahun yang mana? mdh2n after legislative ellection.just wait n see. slm dari magelang kab.

  64. Dengan adanya FTHSNI anggota dijadikan budak untuk selalu menyetor UPETI ke pihak FTHSNI dengan di iming-imingi akan diangkat PNS yg pd kenyataannya dari dulu sampai sekarang tidak ada juntrungannya….. bukan kita tidak percaya forum tp saya hanya percaya BUKTI…… “MERDEKA”.

  65. kabar dr FTHSNI kota Tegal, menurut pak Jarot Humas MENPAN draft PPnya aja belum diterima masa FTHSNI kab. Semarang dapat informasi kalo PPnya dah keluar. yang bener mana atau jangan2 hanya obral iming2 semata.bravo FTHSNI

  66. keberpihakan pemerintah dalam bidang pendidikan belum lengkap tanpa diberikannya kesempatan kepada paraHONORER untuk menjadi abdi negara (PNS).

  67. FTHSNI MAJU TERUS PANTANG MUNDUR………..
    Biarpun w hnya jdi Ktua KorWil di PAC RaWaMeRTa N’ W tetep smangaT…….!!!! N’ juga buat anggota yg dah lnjut usia JANGAN PUTUS’ASA…..
    mari kita berjuang bersama……..
    “ALLAHU’AKBAR……!”

  68. O’Iy,,, jngan Lupa KKLuargaaN TTep d’Jaga…..!!!!

  69. maju terus pantang mundur

  70. hei para rakyat fthsni, jadilah manusia yang sabar ya, wong aku yang udah wiyata 19 tahun yang tetep sabar kok, walau sambil ngelus batok kepala menanti pp gak kluar kluar

  71. yach mudah-mudahan para pemimpin dan pejabat yang berwenang betu-betul akan menjadi manusia sehingga bisa melihat nasib kita para gtt sukwan untuk diperhatikan ……………insyaalloh…

  72. salam selalu dari solo, semoga perjuangkan kita dapat segera terealisasi dan moga di bulan romadlon ini membawa berkah bagi teman-teman senasib seperjuangan. amin.

  73. FTHSNI Karawang tetap OK

  74. saya jadi bingung nihh… katanya data ms asudh dikirmkan k bkn blan juli tp sekarang ad pdataan lagi yang msuk ms a, so nanti yang dipkai dta bkn yang mana ya?

  75. dpc karawang tolong dong daftar anggota fthsni karawang dicantumkan jgn judulnya aja, qta kan pingin tau nama kita ada g? madjoe teruz pantang mundhurrr…

  76. INFORMASI BUAT SEMUA DAN KHUSUSNYA BUAT YANG ADA DI KAB KARAWANG, PERMASALAHAN YG PALING MENDASAR ADALAH BAHWA KITA INI GURU GTT KHUSUSNYA YG BEKERJA DI SEKOLAH NEGERI DI KAB. KARAWANG HANYA MENJADI KAMBING CONGEK SAJA TIDAK DIPERHATIKAN NASIBNYA…
    TIDAK ADA KEMAUAN DARI PEMERINTAH DAERAH GURU GTT DIANGKAT MENJADI GURU HONOR DAERAH MAKA DARI ITU PP 43/THN 2007 SUDAH HABIS MASA BERLAKUNYA SAMPAI 2009….. DA..DA..DA SELAMAT TINGGAL PP KU YG HILANG SEKARANG TINGGAL TUNGGU NASIB APAKAH PEMERINTAH PUSAT AKAN BUAT NASIB BARU BUAT KITA………………..

  77. hidup adalah perjuangan’teruslah berjuang fthsni brebes desak pemerintah untuk mengangkat gtt.terutama di brebes masih belum beres’gimana nasib gtt yang sudah 40 th.

  78. oh ya lupa….. sampaikan sama ketua fthsni gtt dan ptt di kec .salem honornya masih rendah’perjuangkan donk,bagi korwil brebes.kasihan tuch.

  79. Teruntuk saudaraku FTHSNI terkhusus Kota salatiga yg sangat kita cintai.
    Kita sama2 anggota FTHSNI yg menginginkan sesauatu yg sama,bagaimana kita semua dapat terangkat menjadi PNS yg sangat kita idam2kan.Kabar berita atau bahkan bisa kita memaknakan seperti ultimatum dari sebagian pengurus FTHSNI kota salatiga yang mengatakan bagi yg tidak mau membayar iuran atau sebagainya yg berhubungan dengan keuangan akan dicoret dari keanggotaan FTHSNI.
    Bukan salah satu langkah untuk mendiskriminasikan sesama anggota namun satu hal yg perlu kita perhatikan bersama ……yg perlu kita cermati bersama berapa jumlah anggota sebenarnya dan berapa pula anggota yg peduli terhadap perjuangan FTHSNI.Baik dari kehadiran ketika mengadakan suatu pertemuan sampai meluangkan waktu untuk kegiatan keluar kota besama teman2 FTHSNI seindonesia lainnya,yang saya lihat dan saya cermati hanya orang2 itu2 saja dan ketika di tanya kembali selalu menjawab tidak pernah dapat undangan tidak tahu dan berbagai macam lagi alasannya.Nah disinilah letak awal mula ultimatum itu muncul yg sebenarnya hanya untuk menjadikan cambuk bagi temen2 yg lain.Sudah banyak sekali mereka yg selalu siap untuk selalu menyisihkan dana dari kantongnya sendiri…dan yg perlu kita ketahui bersama bahwa gaji kita dan mereka sebetulnya tidak berbeda adanya sama2 honorer yg jelas berapa pendapatannya kita semua tahu.Tapi kalau mereka sudah bersemangat semacam itu dan melihat yg lain dirumah hanya berdiam diri seakan tidak mau peduli dengan nasib yg diperjuangkannya serta tidak pernah sama sekali merasa akan hal itu.Coba bayangkan kalau itu terjadi pada anda yg selalu memperjuangkan nasib bersama namun yg diperjuangkan hanya semacam itu bahkan tidak mau ngerti sama sekali, apa yg anda rasakan?
    Untuk itu saya mengajak kepada seluruh anggota FTHSNI salatiga mari kita rapatkan barisan kita satukan tekad dan semangat untuk satu perjuangan penentuan nasib kita kedepan.Kebaikan dan kekurangan dalam FORUM mari kitya rasakan bersama jangan kita hanya selalu mengumpah dan merasa kurang selama kita sendiri tidak ikut terjun bersama2 disana.
    SALAM PERJUANGAN KITA SEMANGAT DAN LEBIH SEMANGAT.karena “Nasib suatu kaum tidak akan berubah selama kaum itu sendiri tifdak berusaha mengubahnya”.

  80. Buta mas AGUNG NUGROHO tetep semangat dalam berjuang dan jangan lupa berdoa.Semangat semangat semangat……..

  81. kalooo masih muda-muda mah… semangat yang udah tueek begini.. loyoooo mas……

  82. betul juga mass…….saya juga udah mau jadi nenek-nenek kagak diangkat-angkat jadi PNS gaimana sihhh……….

  83. Menunggu memang satu pekerjaan yg menjemukan ……makanya kalau kita tidak mau menunggu dan menunggu maka mari bersama kita rapatkan barissan kita songsong masa depan dengan Aktion….tidak hanya berpangku tangan saja dirumah menunggu temen lain menghantar SK kerumah kita .
    Betulllllllll

  84. Boro-boro mikirin SK mas…kalo saya mah…. udah pasrah lilahitaalla mas.. walaupun aktion rapatkan atau pakai jamu sarirapatpun barisan tetap angger aja hasilnya nol……karena semuanya sudah ada yg mengaturnya yaitu Alloh SWT betullllll Amiiiiiin.

  85. LOOH…..DI KAB KARAWANG KOK…. ADA PENERIMAAN PNS JALUR UMUM TERUS….GE… MANA SIH….APAKAH CPNS JALUR HONORER SUDAH TUNTAS BERES KALO DI KAB YG LAIN KAGAK SEPERTI INI ANEH JADINYA KALO MAU MENYELESAIKAN PENGANGKATAN CPNS HONORER YG KONSEKWEN DONG GE MANA NIH…. FTHSNI LIHAT SEPERTI INI ??????????

  86. GE MANA GERAKAN RAPATKAN BARISAN FTHSNI KAB. KARAWANG?????…..YG KELIHATAN DISINI PENERIMAAN PNS CUMAN JALUR UMUM MELULU GE MANA JALUR HONOR CPNS KAB KARAWANG ?????….APAKAH FTHSNI CUMAN KERJANYA NGUMPULIN BERKAS….NGUMPULIN BERKAS MELULU KAGAK ADA BERITANYA……….LAGI?????

  87. kab karawang kok cpns jalur umum melulu manasih jalur honornya????????????…..sementara kita2 yg bener2 dah masuk Data Base n Mengabdi bertahun2 kalah dengan mereka yg baru ja lulus blom da pengalaman sama sekali !!!

  88. dpc di kab. karawang gimana kelanjutan FTHSNI sudah saatnya menagih janji SBY keburu CPNS 2009 terlaksana yang ada cuma mreka2 yg lulus kmarin masuk diangkat CPNS

  89. kami karyawan UPTD yg memiliki SK Gub,dg menggunakan dana APBD termasuk pegawai yg tercecer…bgmana nasib kami ini yg telah mengabdi lebih dari 6 tahun…tolong segera mungkin PP 48 segera direfisi….

  90. HARI INI TEPAT . HARI SEBELUM PP 48 2005 JO PP 43 2007. DAAAAAAAAAAAAA CPNS. IMPIANKU SUDAH TERBANG JAUH DIATAS AWAN.

  91. KALO SUDAH BEGINI BAGAIMANA NASIB2 KAUM HONOR SUKWAN?????????PEMERINTAH SEKARANG SUDAH SIBUK DAN REBUT MELULU ………………….MEMANG UDAH NASIB2……….HONOR TERUS………AMPE TUWEEK

    • Mas DEDI yang terhormat, selama ini kami dari Forum kuningan kehilangan jejak untuk mempersatukan kembali FTHSNI, karena selama ini tidak tahu perkembangan FTHSNI maka dari itu kami cantumkan NO HP 085864223083 dan email mustofakuningan@yahoo.co.id atau FB. FPHM KUNINGAN, saya sangat membutuhkan bantuan sebelumnya ucapkan terima kasih


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: