Forum

Untuk meningkatkan silaturahmi antar Anggota dengan pengurus, silahkan berdiskusi dengan mengisi Respon yang ada.

Responses

  1. Hallo pa Deni… apa kabar?
    Sementara Web inibelum bisa menampilkan banyak informasi. nanti saya develop lagi!

  2. gimana kabar teman teman fthsni, kami yang ada didaerah sangat mendukung perjuangan fthsni, semoga perjuangan teman teman cepat membuahkan hasil

  3. Pak Deni, Anggota FTHSNI yg laen pada kmana ya?
    Datanya kok nihil??? Lom di upload ya??? Apa sengaja??? he he he. Just Kidding.
    Gimana perkembangan PP-nya? Dah nyampe Menpan lom?? Di doain deh moga cepet realisasinya………..
    Amiiiiiinnnn………….

  4. From Kota-Baru
    Perjuangan tiada hentinya salama ketidakadilan
    dibumi pertiwi masih bercokol keadilan dan kebenaran yang hakiki hanya punya Allah SWT
    Tapi Sebagai hamba Allah harus berusaha sekuat tenaga ,Allah tidak akan merobah nasib hambanya bila hambanya tidak berusaha ayat inilah sebagai pegangan yang kokoh tidak lupa sambil berdoa jangan pesimis yang memberi makan dan kehidupan kita adalah Allah SWT
    Hidup ini suatu perjuangan kalah atau menang tergantung dari person masing2

  5. Selamat buat FTHSNI. Kami Forum guru honorer di kota Palembang mendukung gerakan ini. Sampaikan salam kami ke seluruh guru honorer di Indonesia. Website kami di ikgttn.co.cc. Meski nggak terlalu bagus (masih baru) tapi cukuplah untuk komunikasi. Ayo bergabung juga….

  6. KIPRAH FTHSNI, PENGABDIAN DAN IDEALNYA

    FTHSNI adalah Forum Tenaga Honorer Sekolah Negeri Indonesia yang bekerja di Administrasi Sekolah Negeri di Indonesia. Mereka (FTHSNI) sejak dikeluarkannya PP 48 Tahun 2005, telah bekerja
    minimal 2 tahun sampai lebih dari 20 tahun dengan jenjang pendidikan yang bervariasi,serta usia Mereka tak sedikit yang lebih dari 40 tahun.Pelayanan setiap harinya adalah mengurusi administrasi siswa, guru, alumni, hubungan dengan sekolah sejajarnya serta Dinas terkait diatasnya dan Masyarakat. Bahkan selama siswa, guru, alumni belum meninggal dunia, maka Mereka terus mengurusi administrasi sepanjang masih ada keterkaitan dengan sekolah tersebut. Sebagai contoh :Alumni yang hilang Ijasahnya,mengurusi Dansos Kematian guru,Daspen,dll yang tidak bisa dicontohkan satu persatu.

    Mereka tanpa pamrih dalam mengabdi dalam andil mencerdaskan siswa anak bangsa, membawa harum nama bangsa. Melancarkan administrasi siswa untuk setiap kegiatan. Dengan berbagai skill/ ketrampilan mereka miliki, dan diterapkannya. Berbagai perkembangan Ilmu Administrasi dan Teknologi, diikutinya. Fungsi Mereka lebih dirasakan oleh sebagian besar siswa, dan guru yang melaksanakan persiapan Sertifikasi Guru lebih terasa, dan lain lain dimana Mereka mempersiapkan berkas-berkasnya. Tidak sedikit pengorbanan waktu,tenaga serta pikiran dari Mereka.

    Mereka semua berharap untuk kedepannya bisa diangkat menjadi CPNS sehingga merubah nasib, dan kesejahteraannya lebih meningkat. Untuk saat ini honor yang diberikannyta jauh dari UMK yang dibeayai dari anggaran Komite Sekolah (APBS) serta insentif Pemkot/Pemkab sebesar Rp. 100.000,-. Itu saja tidak semua Pemkot/Pemkab di Indonesia memberinya. Namun ironisnya, saat ini dengan pelarangan terhadap Komite Sekolah untuk menarik sumbangan terhadap orang tua/wali murid, maka akan mempersulit Komite Sekolah dalam meningkatkan kesejahteraannya. Ditambah dengan dikeluarkannya PP 48 Tahun 2005 yang direvisi PP 43 Tahun 2007 dengan berbagai arti, aturan dan pembatasan daripada Tenaga Honorer, dirundung dukalah nasib Mereka. Tidak adakah PP yang menyelamatkan Mereka akan masa Pengabdianya denagn usis kritis tersebut? Perhatian Pemerintah terhadap Mereka diperlukan secepatnya dalam mewujudkan Masyarakat Adil dan Makmur. Apakah Adil, bila saat ini Pemerintah tidak memperhatikan Mereka yang jumlahnya jutaan, tersebar diseluruh sekolah sekolah di Indonesia?

    Saat ini di Sekolah sekolah Negeri untuk Tenaga Administrasi yang sudah PNS, hanya rata rata 6 – 7 orang saja, bahkan ada yang hanya 4 orang. Padahal Jumlah siswa mencapai ribuan dengan guru yang juga ratusan. Ketidak idealan antara jumlah siswa, guru, dan tenaga administrasi terjadi di sekolah. Jelaslah bahwa kekurangan Tenaga Administrasi disekolah negeri sangat dirasakan dan merupakan kebutuhan mendesak demi mendukung kelancaran dan kemajuan sekolah khususnya dan bangsa umumnya. Tanpa ada Mereka, maka admnistrasi sekolah diyakini tidak bisa lancar.

    Pemerintah harus arif bijaksana dalam memandang realita kebawah. Mereka semua dalam satu lingkaran dengan guru dan siswa, bahu membahu dalam mencerdaskan Bangsa. Pemerintah jangan menutup mata akan eksistensinya, menutup kesempatannya (Mereka) menjadi CPNS. Masa kerja Mereka tidak pendek, puluhan tahun. Dihitung dari semenjak mereka bekerja (belasan tahun) sampai saat ini dia mencapai usia kritis. Tidak adakah respon dari Eksekutif dan Legeslatif untuk mengubah nasibnya? Hak dan kewajiban Mereka sama dibandingkan dengan PNS. Apakah selama hidupnya (Mereka) hanya untuk mengabdi? Tidak adakah PP atau sejenisnya yang bisa berpihak kepada Mereka, tidak bisakah para pemikir memikirkan nasib Mereka dengan usia kritis, dengan masa kerja puluhan tahun?

    Tahun 2009, Pemerintah akan menaikan Gaji Guru PNS yang begitu aduhai bagi guru PNS, namun bagi Mereka? Apakah Anggaran Pendidikan dari Pemerintah Indonesia tahun 2009 sebesar 20% nanti selain untuk menaikan Gaji PNS, tidak ada? Pemerintah jangan memandang sebelah mata. Apakah tidak ada pemikiran lain, yang tidak berdampak terhadap kenaikan harga? Karena kenaikan gaji berdampak komplek. Selain Alokasi untuk menaikan Gaji Guru PNS, anggaran bisa dipergunakan untuk merekrut FTHSNI, semestinya. Atau kapan lagi ???

    Aris
    26 Oktober 2008
    (Tiara Ardi Mojosongo Surakarta)

  7. Berjuang truuus teman2! Agar Hidup kita tdk trs2an dibawah Kelayakan.

  8. semoga nasib kita2 ini di perhatikan oleh pemerintah..yang katanya orang2 pintar itu…,saya sangat setuju sekali dengan pendapat dari pak aris..maju trs fthsn…,kami warga negara..yg juga punya hak untuk hidup layak…di bumi pertiwi ini…..BRAVO FTHSN

  9. Terus dong berjuang untuk mewujudkan moto dari fthsni. Harus berani dan tegas .

  10. Terima kasih untuk rekan-rekan semua yang seperjuangan yang mana kita di sini sebagai honorer menuntut supaya diakui oleh semua golongan dalam arti oleh MPR, DPR, dan Presesiden (Pemerintah). Terus berjuang untuk mencapai apa yang kita inginkan. Untuk ketua DPP jangan takut kita semua mendukung perjuangan yang Bu Ani lakukan sma rekan-rekan. Saya dari Kab. Cirebon.

  11. Haruskah kita bersuara keras tuk nyampeiin pemikiran kita mana hak-hak yang harus kami terima. CPNS atau mati

  12. Mdh2an qt cpt d angkt PNS. AMIIIN… Jgn anarkis kl aksi k jkt. salam.

  13. PTT dari magelang siap tempur maju terus

  14. memang hidup adalah perjuangan, kita hidup karena ada yang diperjuangkan, semoga Alloh membalas pengabdian kita selama ini, yang hanya mendapat uang lelah saja kita wajib bersyukur namun kita semua masih hidup, dan kita wajib perjuangkan hidup kita dan cita-cita kita Allohu Akbar maju terus FTHSNI

  15. Kalau memang aspirasi kita ingin di dengar, tolonglah buat teman-teman semua untuk aktif terutama dalam aksi. jangan hanya duduk dirumah mendengar kabar dari rekan-rekannya. harus sama-sama berjuang karena kita senasib dan sepenanggungan. apalah arti keberhasilan kita jika tanpa perjuangan dan hanya mengandalkan aksi dari rekan-rekannya.
    oleh karena itu, kita mari kita semua kompak, terus maju dan berjuang dengan keras walau penuh pengorbanan demi satu kata “PNS”

    saya baru dengar kabar dari pak Deni ketua forum Karawang lewat pengurus forum dari Cilamaya wetan. bahwa selasa 3 Februari 2009 , hasil rapat gabungan DPR RI dengan pemerintah menyatakan bahwa PP yang kemarin kita ajukan akan segera di keluarkan sebelum pemilu. tapi belum ada bukti tertulis, katanya MENYUSUL.
    dari hasil pencarian saya ke http://www.dpr.go.id tidak saya temukan berita tentang itu. dan tak ada hasil rapat DPR RI mengenai masalah itu. untuk tema-teman, mohon bantu mencari tahu.

  16. assalamu alaikum…..
    SALAM FTHSNI………….
    eh ika dah comment juga , he he he.

    Pemberitaan yang kencang seputar PP baru untuk GTT/PTT seolah tak terdengar lagi. gimana nih kelanjutannya?

    Untuk pengurus DPC FTHSNI Kabupaten Karawang yang baru SAYA ucapkan selamat. semoga FTHSNI dapat lebih maju lagi menuju cita-cita kita semua. amiiiiiiin

  17. “Salam FTHSNI”.
    DALAM RANGKA MEWUJUDKAN CITA-CITA, KAMI HARAPKAN PENGURUS DPC KABUPATEN KARAWANG YANG BARU CARILAH ORANG-ORANG YANG SOLID DAN BUKAN YANG MELID, AKTIF BEKERJA DAN JANGAN PASIF, YANG MAMPU MENDENGAR ASPIRASI DAN BUKAN MEMBIARKAN ASPIRASI.
    KAMI AKAN MENDUKUNG SEPENUHNYA KEPENGURUSAN YANG BARU DALAM MEMPERJUANGKAN KEPENTINGAN FTHSNI DAN BUKAN KEPENTINGAN PRIBADI.

    MAJU TERUS PANTANG MUNDUR WALAUPUN RINTANGAN MENGHADANG KITA.

    KAMI SELALU MENYERTAI LANGKAHMU………

    SEMOGA PNS DI PUNDAK KITA SEMUA. AMIIIIN
    TERIMA KASIH

  18. JANGAN PERNAH MENYERAH DEMI PERJUANGAN HARI ESOK LEBIH BAIK!!!!!
    KITA BERSATU DAN HARUS SELALU SOLID, JANGAN TERPENGARUH DENGAN ISU YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB!!!!
    MAS AGUNG TELUK JAMBE BANTU AKU DONG BIKIN BLOG YANG OK!!!!
    SAYA DARI KARAWANG BARAT ANU KASEP SAETIK WIOS TE SEUEUR IGE, NU PENTING OK!!!!
    HAYU AMANG-AMANG SARNG ECEU-ECEU URANG BERJUANG! SUGAN NASIB ROBAH !!! AMIN !!!!!!!!!!!! NYUNGKEN DOA TI SADAYANA SIM KURING HAYANG JADI PNS! RIPUH KANG JADI SUKWAN TEH GENING , CAPE DI TITAHAN WAE KU PNS RIPUH NU AYA !!!! HAYU AH URANG BERJUAN SASARENGAN !!!! PNS OK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  19. Assalamu’alaikum …..
    Lam kenal smua buat tmn2 FTHSNI
    yo kita teruskan berjuang n slalu berdoa smoga PP baru segera diterbitkan, dan loloslah kita menjadi CPNS.

    Tidak selamanya yang kecil itu kalah. ingatlah dan renungkan

    ibarat anggota FTHSNI itu debu yang beterbangan sekali mengenai mata …..

    Ya Allah Yang Maha Penguasa dari segala Penguasa di bumi tunjukkanlah Pemimpin2 kami akan keberadaan kami ini, dan ridhoilah perjuangan kami……

    nuhun

    denngabehi@yahoo.com
    Ketua PTT Kab. Sukoharjo, Solo, Jateng

  20. Khusus FTHSNI kab. brebes tolong dikaji ulang kembali data – data yang masuk dalam MSB, apakah sudah sesuai dengan persyaratan yang ada atau bahkan ada yang menyalahi aturan. terus terang saja saya mewakili teman – teman yang merasa dikecewakan karena guru – guru yang TMT nya dibawah kami bisa masuk kenapa kami tidak. sekali lagi kami minta tolong kepada semua pihak yang terkait didalamnya, kalau tidak segera ditanggapi kami akan BERGERAK sendiri….. mending tidak tapi tidak semua. atas perhatiannya diucapkan terima kasih

  21. Kumaha Kabar ? ………………………
    Setelah seminggu lebih data FTHSNI Menginap diBKD kabar mu bagaimana ? …………………

  22. terima kasih
    kepada FTHSNI untuk perubahan PP. kapan diterbitkan ??????…………………..

  23. Siang BOS, dah data anggota FTHSNI Nasional lum ?
    Maju terus pantang mundur……….

  24. PTT Mojolaban

    yit_indo@yahoo.co.id

  25. Halo teman sekalian. Kami mendukung gerakan ini. Sekarang Kami di palembang masih baru memulai gerakan. Agak susah memang. Tapi tolong bantu kami nanti. tq

  26. Ass.Tuk tmn2 FTHSNI dimanapun brada maju terus pantang mundur 4jj!Akbar.Doaq slalu menyrtai prjuangan klian.

  27. msb kabupaten brebes terutama untuk gtt sangat kurang untuk dipercaya kebenarannya karena saya yang ikut dalam pedataan tenaga honorer 2005 dan sudah memenuhi syarat tidak bisa masuk dan pengabdian saya dari tahun 2002 siapa sebenarnya yang membuat data msb tersebut? saya ga setuju dengan adanya msb perlu adanya pedataan ulang yang benar.

  28. FTHSNI Palembang GMN? DAH TERBENTUK LUM?

  29. Maju Teruuus B Ani……….Doa Rekan2 Solo Selalu Bersamamuuuuuuuuu.Tuhan Menyertaimu…..

  30. asss…
    saya mewakili fthsni kotamadya sukabumi, gimna kabar teman-teman di daerah lain. moga perjuangan kita sukses sehingga jadi pns. salam perjuangan selalu.
    ada kabar terbaru lagi ??.
    wasss

    ir.Dudih Gustian

  31. assalam
    maju terus yach
    sy jg honor tenaga administrasi yg diangkat dri komite/honor lepas, adakah bpk2/ibu2 yg du2k di DPR/MPR memperjuangkan nasib kami. sedangkan pekerjaan kami tidak ada hbis2nya bahkan sudah dirumah tetap mengerjakan pekerjaan kantor.
    maju terusss…….
    wasalam

  32. Berjuang terus, pantang mundur! Hanya satu kata PNS, Yess! GTT/PTT, NO!

    Mahpudin
    PAC FTHSNI Cilamaya Kulon

  33. Ass. kulo nuwun, ayo bangkit….bangkit 111xpara guru kita dobrak pemerintah yang dah lama membuat kita menunggu dan berharap? hanya satu kata yang akan kita minta PNS, oke!!!

  34. Emang sby gak pduli ama gtt/ptt. Dia kan gak mikir kt mau makan apa,nyekolahin anak kita,ms dpn kita. Tuhan gk ridho klo kt dizholimmi.mknya klo Tuhan mengazab bngsa ini mrk pr pemimpin gk sadar. Mknya negri ini bnyk kruptor dan pencoleng srta bnyk bncana

  35. katanya mas wahyudi ppnya dah keluar terus PP nya nomor berapa tak cari di sekneg web kok ndak ada

  36. Saya adalah Koordinator PTT di Kota Mojokerto, kebetulan untuk GTT nya sudah diangkat semua.
    akhir-akhir ini ada banyak organisasi PTT/GTT seperti FTHSNI, PGPTTI, PGTTI, dll kebetulan saya adalah Ketua PGPTTI Untuk wilayah Kota Mojokerto yang pernah ikut Hearing dengan Sesmenpan pada tanggal 12 Maret 2009.
    Saya juga ingin bergabung dengan FTHSNI dengan misi Perjuangan Menuju PNS.
    yang ingin saya tanyakan adalah :
    1. Kapan diadakan Raker untuk PTT dan GTT seluruh indonesia?
    2. Bagaimana hasil dari beberapa pertemuan lanjutan dengan DPR dan Pejabat yang berwenang?
    3. Adakah harapan hanya untuk PTT (yang sudah di data tahun 2005) dan GTT diangkat menjadi PNS?

    terima kasih
    JUPRIYANTO
    03216263377

  37. hidup PNS………..

  38. hai bu ani. gimana kabar terbaru FTHSNI? gimana juga kabar terbaru data base B dan gimana kedepan nasib data base C. saya juga termasuk anggota FTHSNI di cilacap. kotanya para manusia kebal hukum

  39. Ass. Wr.Wb
    Yth. Pengurus FTHSNI
    Saya ingin menayakan sampai sejauh mana atuh perjuangan kita teh.. saat ini ???
    Apakah PP nya sudah keluar ???

  40. mari berjuang sebelum lewat http://www.sbypresidenku.com

    agar PP segera keluar OK

  41. mana penasehat DPC Kab. Karawang teh….. dah diangkat malah tibra.

  42. di kabupaten batang belum ada forum yang menaungi honorer non apbn dan apbd,bahkan di tingkat kecamatan pun tak ada. jadi kami sangat kesulitan untuk mengetahui info info terbaru mengenai nasib kami,teman teman senasib pernah mencoba membuat sebuah forum setingkat kecamatan tetapi tidak pernah sukses hal ini dikarenakan pihak uptd agaknya tidak berkenan dan selalu menganggap kami akan berdemo,karena itu teman- teman selalu merasa takut jika akan membuat sebuah forum. bagaimana nih FTHSNI bantuannya dong…………?

  43. Kepada pengurus FTHSNI pusat, kami dari FKGS-SDN Kota Bks ingin bergabung bersama-sama memperjuangkan nasib kita bersama. Ketua FKGS-SDN Kota Bekasi Indah Widya Astuty Sekertaris Fitri Marhayati telp. 085691703962,

  44. Assalamualaikum kepada seluruh anggota FTHSNI yang Saya Hormati
    Saya anggota FTHSNI Kab. Karawang. Mau ngasih info yang akurat dan tajam setajam silet

  45. Assalamualaikum,
    Kepada pengurus FTHSNI pusat, kami dari pengurus FKTK Kab. Cianjur mendukung semua program FTHSNI dan siap berjuang tuk menentukan nasib kita.

  46. LOOH…..DI KAB KARAWANG KOK…. ADA PENERIMAAN PNS JALUR UMUM TERUS….GE… MANA SIH….APAKAH CPNS JALUR HONORER SUDAH TUNTAS BERES KALO DI KAB YG LAIN KAGAK SEPERTI INI HARUSNYA YG ADIL CPNS JALUR HONOR DAN JALUR UMUM ANEH JADINYA KALO MAU MENYELESAIKAN PENGANGKATAN CPNS HONORER YG KONSEKWEN DONG GE MANA NIH…. FTHSNI LIHAT SEPERTI INI ??????????KALO BEGINI TERUS JADI HONOR SEUMUR-UMUR………………

  47. Soalnya kan Bupati Karawang pengen masukin anaknya jadi PNS, jadi dia mendesak BKD untuk melakukan penerimaan CPNS dari jalur Umum, walaupun masih banyak honorer yang belum diangkat

  48. alhamdulillah.
    ayo raih rejeki kita, bukan meraih rejeki orang lain.
    – dengan FTHSNI kita harapkan kita melangkah
    dengan bersih. dengan FTHSNI kita dapatkan
    rejeki kita. (aman tentram hati tenang)

    – dengan FTHSNI kita tidak memperoleh
    rejekinya orang lain. (rugi dunia akherat)

  49. tinggal sidang sesi ke 2 dewan, ayo kita berdo’a dan jangan lupa selalu bersholawat. biar tentram hati kita.

    semoga rejeki kita kali ini pns betulan. amin.

    sabaaaaaaaa…r nggak ada batasnya lho.

  50. TERUS BERJUANG WAHAI SAUDARAKU……..!!
    BAYANKNYA TENAGA HONORER BUAH DARI SISTEM KAPITALISME DI NEGERI INI

  51. aku ptt sek. neg. di kab.blora, pokokke maju terus pantang mundur, mbuh diangkat pns pora pokokke maju, aku wes ngelu mikir nasibku iki… pokokke mangan gak mangan ngumpul. salam untuk saudaraku gtt/ptt di seluruh inonesia

  52. boz jangan cuma ngeyem-ngeyem kami dengan janji janji manismu kapan kita diCPNSkan . aku jadi ngak bisa jawab temen2 kalo mereka tanya kapan kapan dan kapan. kang ahmadi solo piye sido ora dadi PNS

    • PNS MSH JD IMPIAN

  53. Bu Ani, kami dari FTHSNI Kota Palembang mengharapkan agar RPP terus dipantau jangan sampai “ditidurkan” lagi, kami siap dukung…. sampai PNS di tangan kita

  54. DPC INDRAMAYU PASIF HOW TO GET ANALIZIZ

  55. kapanya akan berakhirnya penantian panjang ini, rasanya sudah lelah menanti

  56. Sudah jatuh… tertimpa tangga… liuer nasib teh… iraha atuh diangkat ? Kok yang baru masuk sudah dapet “Nomor” !!! Muncul pula kebijakan2 baru yang menambah putus harapan….

  57. Maju teruuus!

  58. GO………….FTHSNI…………..GO…………CPNS……….HARGA MATI

  59. saya harap kita masih tetap semangat baik dalam mengajar dan memperjuangkan nasib kita ini……

  60. mohon bantuan kami dari kab. majalengka propinsi jawa barat belum ada pemetaasn dan pendataan ulang tenaga honorer. sesuai dengan instruksi dan informasi dari Menpan seluruh BKD harus melaksanakan pendataan ulang.
    mohon bantuan dan petunjuk.

  61. bu Ani Yth. Bagaimana cara agar data base honorer di kab. Majalengka yang pendataan tahun 2005 tidak terdaftar di database bkn, sampai sekarang sedangkan saat ini harus melakukan pendataan ulang khususnya di kab. majalengka belum melaksanakan pendataaan ulang database honorer.
    mohon bantuanya.

  62. merdeka hidup guru sukwan yg sebentar lagi jadi cpns,begitu kata mereka,baru sekarang kedengeran nya enak selama jadi guru. apa yang enak itu teman ? yaitu data sudah masuk mau jadi pns kita tinggal sabar dan menunggu . mudah-mudahan belum keburu kiamah , saya sampaikan kepada rekan2 guru yang belum terdata karena tmt masa kerja tolong sabar nunggu giliran dan jangan lupa berdoa

  63. APAKAH YANG LAYAK JADI GURU ADALAH BAGI MEREKA YANG PUNYA UANG??? DIMANA PEMERINTAH,.,.,???? BRAVO FTHSNI,.,.,BY MIFTAH SUBANG

  64. SURAT EDARAN MENPAN NO 3 TH 2012 DATA TENAGA HONORER K1 & K2 Pendataan … Verifikasi … ato apalah … qu juga ga tau trus apa maksud ” Prnyt Menpan 23 Peb (republika com) “plg cpt 2 pekan atau selmbat nya se bln PP honorer disahkan ” … ni maunya pemerintah di “SYAH-KAN ato “DIDATA” lagi ….

  65. saya mau tanya bagaimana caranya utk menjadi anggota?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: